Pulang Kunjungi Keluarga, Chacha Sherly Eks Trio Macan Alami Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Tol

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 4 Januari 2021 22:07
Pulang Kunjungi Keluarga, Chacha Sherly Eks Trio Macan Alami Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Tol
Chacha Sherly terlibat dalam kecelakaan di Jalan Tol Semarang-Solo.

Sebuah kecelakaan baru saja terjadi di Jalan Tol Semarang-Solo Km 428. Salah satu korban yang terlibat dalam kecelakaan tersebut merupakan mantan personel grup dangdut Trio Macan.

Hal ini dikonfirmasi oleh Kasubdit Laka Korlantas Polri Kombes Agus Suryo. Meski begitu, ia tidak menyebut siapa saja para korban secara spesifik.

"Baru saja kami patroli di KM 428 ada kecelakaan peristiwa beruntun. Salah satu korbannya artis ya, Trio Macan," kata Agus Suryo dikutip dari Liputan6.com (4/1).

1 dari 3 halaman

Kronologi Kecelakaan

Kecelakaan diduga berawal dari sebuah truk boks yang hilang kendali. Truk tersebut kemudian oleng dan terguling di jalur B ruas jalan tol.

" Setelah terguling empat kendaraan lainnya dari belakang terjadi karambol (kecelakaan beruntun)," terang Agus Suryo.

Tergulingnya truk boks tak hanya menyebabkan kecelakaan di satu jalur. Sebuah mobil Honda BRV yang mencoba menghindar dari tabrakan diduga membanting setir ke arah jalur A sehingga terjadi kecelakaan lain di jalur tersebut.

" Di jalur B terjadi crash sehingga terjadi kecelakaan BRV yang keluar ke jalur kemudian terjadi tabrakan di jalur tersebut," lanjut Agus Suryo.

2 dari 3 halaman

Konfirmasi Manajer

      View this post on Instagram

A post shared by Chacha Sherly (@chacha.sherly)

Salah satu korban kecelakaan yang telah dikonfirmasi adalah Chacha Sherly. Terlibatnya eks personel Trio Macan dalam kecelakaan telah dikonfirmasi oleh sang manajer.

"Iya, aku dan tim belum sampai lokasi, belum tahu kondisinya. Kabarnya seperti itu (kecelakaan)," ujar Okky, manajer Chacha Sherly.

"Belum update dari kepolisian berapa orang. Kondisi belum tahu penyebab kecelakaannya, kondisi sekarang juga (nggak tau) gumana karena kita belum nyampe di Semarang dari Jakarta," lanjut Okky.

Beri Komentar