Ucapkan Bela Sungkawa, Keanu Agl Temukan Kejanggalan Pada Chat Terakhirnya dengan Chacha Sherly

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 5 Januari 2021 14:07
Ucapkan Bela Sungkawa, Keanu Agl Temukan Kejanggalan Pada Chat Terakhirnya dengan Chacha Sherly
Semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya.

Salah satu pendangdut tanah air, Chacha Sherly, terlibat dalam kecelakaan lalu lintar di Jalan Tol Solo Km 428. Kecelakaan tersebut terjadi ketika Chacha sedang melakukan perjalanan pulang dari kampung halamannya yang ada di Surabaya tahun baru lalu.

Chacha pun baru-baru ini dikabarkan sudah emninggal dunia. Kabar buruk yang menimpa eks personil Trio Macan ini tentu membuat banyak selebriti merasa sedih. Salah satunya adalah Keanu.

 

1 dari 4 halaman

Keanu Ucapkan Bela Sungkawa

Keanu adalah salah satu orang yang dekat dengan sosok Chacha Sherly karena shooting satu program televisi. Mengetahui Chacha meninggal, Keanu pun mengucapkan bela sungkawa yang mendalam di Instagram Story-nya.

Story IG Keanu © Diadona

" Semua orang yang sayang sama aku, aku minta tolong kirim alfatihah untuk Chacha ya. Kalau diada salah tolong dimaafin. Saya @chacha.sherly. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Ya rabb, ampuni dosa dosanya, teirma iman islamnya, terima amal ibadahnya.. lapangkan kuburnya.. tempatkan ia digolongan orang orang soleh ya ALLAH. aamiin. Chacha orang baik. Kenu sayang chacha, chacha tulus, chacha periang. Shabat aku di net, kamu harus bahagia ya Cha di sana. Aamiin.

 

2 dari 4 halaman

Ada Kejangalan di Chatnya bersama Chacha

Ternyata, di instagram story Keanu selanjutnya, dia memperlihatkan kejanggalan pada chatnya bersama Sherly. Chat tersebut memperlihatkan seakan-akan pesan terakhir Chacha untuk Keanu.

Story IG Keanu © Diadona

" Hiks aku berdoa supaya bisa ketemu lagi sama super mega bintang Keanu. Aamiin. Sehat selalu ya nuu," tulis Chacha.

" Aamiin. Kok gini ngomongnya. Kan kita 1 program," balas Keanu, kemudian tak ada balasan lagi dari Chacha.

 

3 dari 4 halaman

Di story selanjutnya, Keanu juga mengucapkan doa baik lagi kepada sahabatnya, Chacha. Ia benar-benar berharap Chacha mendapatkan yang terbaik.

Story IG Keanu © Diadona

" Sahabat kenu sayangku, Chacha juga harus selalu cerita di sanaa, amal kebaikan Chacha akan jadi sahabat baik Chacha di sana.. makasih ya sahabatku ayang selamat jalan."

Aamiin.

Beri Komentar