Ifan Seventeen Unggah Foto Bareng Anak Citra Monica, Captionnya Jadi Sorotan

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 10 Mei 2021 12:48
Ifan Seventeen Unggah Foto Bareng Anak Citra Monica, Captionnya Jadi Sorotan
Ifan Seventeen tulis pesan haru kepada calon anak sambungnya, Safa Ricci Amanda.

Ifan Seventeen diketahui akan segera menikah dengan Citra Monica. Mereka pun kerap membagikan momen kemesraan di media sosial.

Terbaru, Ifan Seventeen mengunggah foto kebersamaannya dengan anak dari Citra Monica yang bernama Safa Ricci Amanda. Caption Ifan Seventeen jadi sorotan.

1 dari 4 halaman

Ceritakan Tentang Ricci, Tak Pernah Bertemu Sosok Ayah Sejak Lahir

      View this post on Instagram      

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen)

Dalam caption tersebut, ia menceritakan tentang Ricci. Ia pun mengatakan jika ternyata Ricci tak pernah bertemu dengan sosok ayah sejak lahir.

"Sadly Ricci tak pernah bertemu papanya, karena papanya passed away (meninggal) pada saat Ricci masih berumur 3 bulan di dalam kandungan," tulis Ifan.

2 dari 4 halaman

Ingin Dikenalkan kepada Anak Kandungnya

Hendak menjadi anak sambungnya kelak, Ifan pun tak sabar akan segera mengenalkan Ricci dengan anak kandungnya, Rania Dzaqira. Ifan juga berharap jika keduanya nanti cocok dan saling menyayangi sebagai seorang saudari.

" Ricci anak yang baik, ga sabar mau kenalin sama Rania. hopefully mereka cocok dan saling sayang (mengingat sesama gadis abg)," cletuk Ifan.

3 dari 4 halaman

Ifan Berharap Jadi Sosok Bapak yang Baik

Ifan Seventeen © Diadona

Di akhir tulisannya, Ifan pun mengatakan sebuah kata yang cukup manis. Ia mengatakan jika hal yang terpenting adalah untuk bisa menjadi sosok bapak yang baik untuk Ricci.

" But the most important is, semoga aku bisa menjadi sosok bapak yang baik buat Ricci, yang selama ini Ricci belum pernah dapatkan. Lovve you anak cantik, anak sholehah InsyaAllah @inisafaricciamanda.

4 dari 4 halaman

Ifan Seventeen dan Citra Monica

Sebelum bersama Citra Monica, Ifan Seventeen menikah dengan Dylan Sahara pada Dylan Sahara pada 2016. Sayang, tragedi tsunami Banten harus merenggut seluruh personil Seventeen dan juga sang istri tercinta.

Seakan menemukan sosok pengganti yang tepat, Ifan akhirnya memantapkan hatinya kepada Citra Monica. Semoga lancar sampai hari-H, ya!

Beri Komentar