Hwasa MAMAMOO Diterpa Rumor Pacaran 5 Tahun dengan Pebisnis yang Usianya Jauh Lebih Tua?

Reporter : Nasa
Jumat, 30 Juni 2023 18:44
Hwasa MAMAMOO Diterpa Rumor Pacaran 5 Tahun dengan Pebisnis yang Usianya Jauh Lebih Tua?
Hwasa dikabarkan telah menjalin kasih dengan pebisnis yang usianya lebih tua 12 tahun...

Member maknae atau termuda dari grup Idol Korea Selatan, MAMAMOO, diterpa rumor pacaran dengan seorang pebisnis. Yang bikin kaget, Hawasa disebut sudah menjalin hubungan asmara dengan pebisnis tersebut selama lima tahun terakhir.

Kekasih Hwasa yang disebut sebagai Mr. A dikabarkan bekerja di industri musik. Menurut info yang dihimpun dari laman Sports Seoul, Jumat (30/06/2023), Mr. A awalnya yak menerima perhatian Hwasa karena status figur publiknya dan juga perbedaan usia yang cukup jauh.

1 dari 4 halaman

Beda Usia 12 Tahun

Pebisnis A diketahui merupakan kelahiran 1983, sedangkan musisi bernama lengkap Ahn Hye-jin itu kelahiran 1995.

" Dia (Mr. A) tidak dengan mudah menerima kasih sayang dari Hwasa karena dia (Hwasa) adalah figur publik terkenal yang 12 tahun lebih muda darinya," kata sumber.

" Saya pikir ada banyak kekhawatiran karena perbedaan usia dan fakta bahwa ada perbedaan antara selebriti dan warga biasa."

2 dari 4 halaman

Lirik Lagu Maria - Hwasa MAMAMOO © Diadona

Namun pada akhirnya, pebisnis itu membuka hati sepenuhnya untuk Hwasa dan menjalin hubungan dengan sang penyanyi. Mr. A disebut memainkan peran pendukung yang signifikan dalam kehidupan Hwasa.

" Ketika Hwasa ingin membuat keputusan besar, dia (Mr. A) dengan senang hati memberikan nasihat. Dia punya peran mentor untuknya (Hwasa)," tutur sumber tersebut.

3 dari 4 halaman

Hingga kini, belum ada tanggapan resmi dari pihak Hwasa terkait kabar hubungannya dengan pebisnis tersebut.

Hwasa melakoni debut sebagai anggota MAMAMOO pada 2014 silam. Ia bergabung dengan girl group yang beranggotakan Solar, Moonbyul, dan Wheein.

Selain bersama MAMAMOO, Hwasa juga aktif sebagai artis solo yang debut dengan merilis TIWT dan melanjutkan proyek solo dengan merilis Etended Plays (EP) berjudul Maria pada 2020, diikuti album Guilty Pleasure pada 2021.

4 dari 4 halaman

Pada 27 Juni, Hwasa resmi mengakhiri kontrak eksklusif bersama RBW, agensi yang menaungi dirinya bersama member MAMAMOO lainnya.

Namun, RBW memastikan Hwasa masih akan terlibat dalam kegiatan MAMAMOO sebagai grup. RBW menyatakan akan tetap berkoordinasi dan mendukung aktivitas Hwasa sebagai anggota girl group tersebut.

Pada saat bersamaan, Hwasa juga dikabarkan tengah diincar P Nation, label yang didirikan PSY. Namun, belum ada konfirmasi mengenai putusan akhir sang musisi.

Beri Komentar