Siapkan Diri! LE SSERAFIM Bakal Sapa Penggemar di Indonesia Oktober 2023

Reporter : Arifina
Kamis, 29 Juni 2023 10:07
Siapkan Diri! LE SSERAFIM Bakal Sapa Penggemar di Indonesia Oktober 2023
Siap-siap tabungan ya guys!

Kabar gembira bagi pada FEARNOT, girl group K-pop Le SSERAFIM mengumumkan bakal menyapa penggemarnya di Indonesia. Rencananya, Le SSERAFIM bakal menyambangi kota Jakarta pada bulan Oktober 2023 mendatang.

Kedatangan Le SSERAFIM ke Indonesia ini dalam rangka tur dunia pertama mereka bertajuk Flame Rises. Tur tersebut dimulai pada 12-13 Agustus 2023 di Seoul, Korea Selatan.

1 dari 6 halaman

LE SSERAFIM bakal konser di Indonesia © Diadona

Setelah Seoul, Le SSERAFIM akan melanjutkan turnya ke beberapa kota di Asia. Di antaranya, Nagoya, Tokyo dan Osaka (Jepang), Hong Kong, Jakarta (Indonesia), dan Bangkok (Thailand).

Tur dunia Le SSERAFIM ini dimulai pada Agustus hingga Oktober 2023 mendatang. Kabar Le SSERAFIM yang bakal menyambangi Indonesia ini diumumkan melalui akun Twitter @le_sserafim pada Rabu (28/6/2023).

2 dari 6 halaman

Untuk di Indonesia, tur Le SSERAFIM dipromotori oleh iME Indonesia. Hal tersebut dikonfirmasi melalui unggahan Story akun Instagram @ime_indonesia.

Selain yang tercantum di poster, nantinya akan ada lebih banyak tanggal dan kota yang segera diumumkan.

3 dari 6 halaman

LE SSERAFIM bakal konser di Indonesia © Diadona

Grup yang di bawah naungan HYBE Labels itu juga mengonfirmasi tur dunia ini tidak hanya berlangsung di Asia. Melainkan, juga menyasar ke beberapa negara di Amerika Utara, Amerika Latin, dan Eropa pada 2023.

4 dari 6 halaman

Kabar ini tentu saja disambut antusias oleh penggemar Le SSERAFIM, yakni FEARNOT di Tanah Air. Banyak dari mereka yang menantikan idolanya tersebut manggung di Indonesia.

" Sampai ketemu nanti di Jakarta," ujar @qmfforvld****.

" Mimpi apa gw Le Sserafim ke Jakarta," ucap @kffean*****, dan masih banyak lagi.

5 dari 6 halaman

Jadwal Tur Dunia Le SSERAFIM "Flame Rises

Jadwal resmi tur dunia Le SSERAFIM bertajuk " Flame Rises" juga telah dirilis. Indonesia kebagian pada tanggal 3 Oktober 2023 mendatang.

Berikut jadwal resminya:

1. Seoul (12-13Agustus)

2. Nagoya (23-24 Agustus)

3. Tokyo (30-31 Agustus)

4. Osaka (6-7 September)

Beri Komentar