Miraculous Brothers, Kisah Pria Amnesia yang Memiliki Kekuatan Supernatural

Reporter : Yoyok
Jumat, 30 Juni 2023 10:46
Miraculous Brothers, Kisah Pria Amnesia yang Memiliki Kekuatan Supernatural
Drakor satu ini sudah tayang pada 28 Juni 2023.

Industri hiburan Korea Selatan memang tidak henti-hentinya membuat para penggemarnya puas. Setiap tahun, bahkan setiap bulan, selalu saja ada drakor baru dari Negeri Ginseng tersebut untuk dinikmati.

Mulai dari action, komedi, drama, hingga horor sekalipun. Kini tengah ramai diperbincangkan sebuah drakor yang baru saja tayang.

Drakor tersebut berjudul Miraculous Brothers.

1 dari 5 halaman

Miraculous Brothers bercerita tentang kisah hidup Yook Dong Ju yang memiliki bakat menjadi seorang penulis. Namun, tujuh tahun lulus kuliah, ia belum menerbitkan novel yang lama ia impikan.

Yook Dong Ju juga memiliki kehidupan yang tidak mudah. Selalu menyibukkan dengan kerja part time, namun ia terlilit utang dan ibunya selalu membuat masalah.

Miraculous Brothers © Diadona

2 dari 5 halaman

Suatu hari, Yook Dong Ju bertemu dengan seorang pria misterius bernama Kang San. Kang San yang mengalami kecelakaan tidak mengingat apapun alias amnesia. Yang menarik dari Kang San adalah ia memiliki kekuatan supernatural.

Kang San memiliki kekuatan supernatural yang membuatnya merasakan empati, seperti rasa sakit, keputusasaan, dan mampu membaca hati orang lain. Dengan kekuatan ini, Kang San pun berani melawan ketidakadilan.

Hubungan antara Yook Dong Ju dan Kang San makin lama makin akrab dan terlihat seperti kaka adik.

3 dari 5 halaman

Miraculous Brothers dibintangi oleh banyak ator ternama Korea Selatan. Jung Woo, Bae Hyun Sung, Park Yoo Rim, Lee Ki Woo turut membintangi jajaran cast Miraculous Brothers.

Miraculous Brothers disutradarai oleh Park Chan Hong dan tayang setiap Rabu di JTBC, TVING, dan Viu.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer dari Miraculous Brothers.

Beri Komentar