FIFTY FIFTY Minta Pembatalan Kontrak Buntut Kisruh dengan ATTRAKT

Reporter : Riza Umami
Rabu, 28 Juni 2023 18:43
FIFTY FIFTY Minta Pembatalan Kontrak Buntut Kisruh dengan ATTRAKT
Keempat member FIFTY FIFTY mengajukan pembatalan kontrak dengan agensi.

Girl group asal Korea Selatan yaitu FIFTY FIFTY tengah banyak diperbincangkan sekarang. Hal ini bermula saat agensinya yaitu ATTRAKT menuding Warner Music Korea berusaha mencuri artisnya tersebut.

Namun, hal ini segera dibantah oleh pihak Warner Music Korea soal pembajakan artis tersebut. Selain itu, member FIFTY FIFTY pun sekarang mengajukan pembatalan kontrak kepada agensinya.

1 dari 4 halaman

FIFTY FIFTY © Diadona

Dilansir dari laman selebtek.suara.com (28/6), hal ini lantaran FIFTY FIFTY mengatakan bahwa agensinya telah melakukan pelanggaran ketentuan kontrak. Oleh sebab itu, 4 member FIFTY FIFTY mengajukan disposisi sementara yang bisa menangguhkan keabsahan kontrak eksklusif mereka dengan agensi.

Agensi FIFTY FIFTY yang bernama ATTRAKT dinilai telah melanggar ketentuan kontrak serta melakukan tindakan yang malah menyebabkan rusaknya hubungan yang dilandasi dengan kepercayaan.

2 dari 4 halaman

Melalui kuasa hukumnya yaitu BARUN, 4 member FIFTY FIFTY mengajukan permohonan mereka ke Pengadilan Distrik Seoul pada 19 Juni 2023 kemarin. Persidangan pun sedang dalam proses sekarang.

Kuasa hukum FIFTY FIFTY pun mengatakan bahwa keempat member telah berusaha berdiskusi dengan agensi untuk mencari jalan keluar yang terbaik. Sayangnya, ATTRAKT tak mau mendengarkan suara dari para artisnya tersebut.

3 dari 4 halaman

Agensinya malah menuding mereka didekati oleh pihak luar (Warner Music Korea) untuk dipengaruhi supaya keluar dari agensinya tersebut. Hal ini juga yang malah merusak citra dari FIFTY FIFTY.

Agensi FIFTY FIFTY Tuding Warner Music Korea Rebut Artis Naungannya © Diadona

4 dari 4 halaman

Member FIFTY FIFTY pun mengklaim bahwa agensinya tidak memenuhi kewajiban kontrak yang sudah disepakati misalnya penerimaan job yang tak transparan walaupun ada member yang kondisi kesehatannya sedang memburuk.

Saena yang merupakan salah satu member dari FIFTY FIFTY pun mengatakan bahwa ini adalah keputusan yang telah disepakati bersama oleh semua member. Mereka sudah tak mau lagi diperlakukan dengan semena-mena oleh ATTRAKT.

Beri Komentar