Kejutkan Penggemar, T.O.P Ikut Gabung Jadi Pemain di Squid Game 2

Reporter : Arifina
Kamis, 29 Juni 2023 08:39
Kejutkan Penggemar, T.O.P Ikut Gabung Jadi Pemain di Squid Game 2
Sebelum ke bulan mampir ngedrama dulu nih ya!

Mengejutkan penggemar, Choi Seung Hyun atau T.O.P masuk dalam jajaran pemain di Squid Game season 2. Kemunculan T.O.P di poster deretan poemain-pemain baru sekuel Squid Game yang dirilis Netflix langsung dibanjiri komentar penggemar.

Hal itu pun semakn menandakan jika drama Korea (Drakor) Squid Game season 2 semakin dekat. Setidaknya, selain T.O.P ada juga pemain-pemain lain yang turut membintangi drama yang ditunggu-tunggu pecinta drakor di seluruh dunia.

1 dari 8 halaman

TOP gabung jadi pemain di Squid Game 2 © Diadona

Di antaranya, selain T.O.P ada juga mantan anggota IZ*ONE Jo Yu Ri, Kang Ae Sim, Lee David, Lee Jin Wook, Roh Jae Won, dan Won Ji An. Pengumuman ini diunggah netflix di akun sosial media mereka pada Kamis (29/6/2023) pagi ini.

" Squid Game melengkapi pemeran untuk Season 2. Mari sambut Park Gyu-young, Jo Yu-ri, Kang Ae-sim, Lee David, Lee Jin-uk, Choi Seung-hyun, Roh Jae-won, dan Won Ji-an ke dalam permainan!" tulis Netflix.

2 dari 8 halaman

Serial thriller Korea hit Netflix, Squid Game, menjadi fenomena global instan. Sejak Musim 2 dikonfirmasi, penggemar telah mengantisipasi para pemerannya.

Lewat pengumuman tersebut, sejumlah penggemar T.O.P dibuat terkaget-kaget. Mengingat, sang idol tahun ini tengah berencana akan berwisata ke luar angkasa melalui project Dear Moon.

3 dari 8 halaman

TOP gabung jadi pemain di Squid Game 2 © Diadona

Para penggemar punlangsung membanjiri kolom komentar Netflix. Mereka terheran-heran dan kaget akan sosok T.O.P dalam jejeran pemain baru Squid Game 2.

Meski begitu, para penggemar juga menyambut antusias akan hadirnya T.O.P dalam drakor hits Netflix tersebut.

4 dari 8 halaman

" kagetttt 😳 T.O.P bukannya fansmeeting sama alien malah ngedrama 😂😂😂😂," tulis akun @si_nopal.

" Actor Choi Seunghyun is back 😭😭😭🔥" , kata akun @maeicielosmc.

" bang sutopo emang deh yaaa 😩 tiba tiba ke bulan, tiba tiba join squid game" , kata @almysrgh.

" ANJ SUTOPO mo ke bulam mlah mampir sini dlu" , ungkap @dyingpanda129.

" choi seunghyun, T.O.P, one of the best idol-actors so of course we're watching 🙌🏼" , tulis @clipsbigbang, dan masih banyak lainnya.

5 dari 8 halaman

Drama Korea Squid Game 2 © Diadona

Pengumuman para pemain baru tersebut sekaligus menjawab sejumlah rumor yang beredar belakangan ini. Di mana, para fans menyoroti minimnya representasi perempuan untuk musim kedua Squid Game.

Sebelumnya, Netflix telah mengumumkan aktor Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, Lee Jung Jae, dan Lee Byung Hun akan bergabung untuk memimpin Squid Game 2.

6 dari 8 halaman

Park Gyu Young dikonfirmasi akan berperan sebagai pemeran utama wanita baru. Selama Tudum: A Global Fan Event, Netflix juga membuat beberapa pengumuman terkait sekuel Squid Game.

Dengan hadirnya kedelapan pemain baru yang meramaiakan Squid Game 2, drama ini semakin dinantikan penggemar. Beberapa pemain juga telah berkumpul dengan showrunners untuk melakukan pembacaan naskah pertama.

7 dari 8 halaman

Pemain baru Squid Game 2 © Diadona

Produksi drakor Squid Game 2 juga direncanakan akan dimulai dalm waktu dekat ini. Kemungkinan besar, drama ini bakal tayang menjelang akhir tahun nanti pada bulan November 2023 mendatang.

Sudah tak sabar menontonnya? Kita tunggu saja jabar selanjutnya ya!

Beri Komentar