Vicky Prasetyo Bongkar Rahasia Baim Wong yang Pernah Dekat dengan Zaskia Gotik

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 16 April 2020 18:45
Vicky Prasetyo Bongkar Rahasia Baim Wong yang Pernah Dekat dengan Zaskia Gotik
Pada sebuah momen wawancara dengan Vicky dan Raffi Ahmad, Baim Wong blak-blakan mengaku pernah dekat dengan Zaskia Gotik.

Tentu kedekatan mereka terjalin jauh sebelum Baim menikah dengan Paula Verhoeven. Kedekatan mereka pun kebetulan tak pernah tersorot media, jadi banyak masyarakat yang belum tahu tentang hal ini.

Wawancara itu berlangsung di channel YouTube Trans7 Official dengan judul 'Rahasia Baim Wong Dibongkar Vicky Prasetyo - Siyap Bos (13/04/20) Part2' yang tayang pada 13 April 2020.

Baim secara spontan bicara kepada Vicky yang sudah menikah sebanyak 24 kali itu mengenai wanita yang pernah ia dekati. Sontak terlihat Vicky langsung tertawa dan seperti gemas ingin mengungkapkan sesuatu.

1 dari 3 halaman

Wawancara Baim Wong © Diadona

Melihat gelagat Vicky, Baim langsung bertanya, " Ada yang ceweknya sama kayak saya?," kata Baim.

Vicky pun sontak tertawa. Ia langsung berbisik kepada Raffi Ahmad dan langsung membuat penasaran Nagita Slavina dan Paula Verhoeven yang juga ada ruangan itu.

" Eh gua buka ya? Gua buka ya?," kata Vicky semangat.

" Jangan hubungan kita lagi baik-baik," tolak Baim denga nada bercanda.

Paula pun mengizinkan Vicky untuk membongkar rahasia Baim Wong. Raffi pun memutuskan untuk membahas masa lalu Baim namun ia meminta Baim untuk keluar dari lokasi mereka terlebih dahulu.

2 dari 3 halaman

Wawancara Baim Wong © Diadona

" Gua ceritain gak apa-apa ya?Ini kaya nya gila sih kalau sampai gua kasih tahu," kata Vicky.

Tapi Baim langsung mengaut, " Zaskia Gotik sayang," kata Baim sambil berlalu dari ruangan itu.

Semua yang ada di sana hanya tertawa. Vicky pun nampak begitu girang dengan pengakuan Baim. Ia kemudian tak sabar ingin membuka apa pun yang diketahuinya mengenai masa lalu Baim dan Zaskia.

Paula mengaku bahwa ia tak banyak tahu tentang masa lalu Baim dan Zaskia Gotik. Namun, Paula mengaku pernah menemukan foto di handphone Baim saat bersama Zaskia. Ia pun santai menanggapinya.

" Tapi pernah ke apartemennya loh dulu," kata Raffi. Paula hanya tertawa.

3 dari 3 halaman

Paula pun mengaku gak cemburu dengan para wanita yang pernah dekat dengan Baim Wong dulu, termasuk Zaskia. Mendengar penjelasan Paula, Raffi justru penasaran dengan tanggapan Vicky. " Dia dulu. Gua cerita jangan nih? Gua deg-degan. Sekilas aja, malam itu tepat jam 11.30 malam tepat, di apartemen Sudirman Park lantai 33, 'Pih aku mau cerita nih tentang mantan aku sebelum kamu', kata Zaskia Gotik," jelas Vicky. " Ceritakan apa pun. Terus kemudian gua tanya 'Siapa mantan kamu yang masih menyisakan kenangan yang bener-bener buat kamu?'. Ini gua demi Allah ya. 'Baim Wong'. Terus aku tanya, kenapa. 'Dia selalu mengingatkan aku menunaikan salat lima waktu'," tutur Vicky. Mendengar penjelasan Vicky, Paula pun hanya tersenyum dan mendengarkan. Vicky pun terus bercerita mengenai hubungan Zaskia dan Baim di masa lalu.

Beri Komentar