Olivia Rodrigo Bikin MV Get Him Back Pakai iPhone 15 Pro lho!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 14 September 2023 13:17
Olivia Rodrigo Bikin MV Get Him Back Pakai iPhone 15 Pro lho!
Wih, pakai iPhone 15 Pro lho.

Video klip terbaru Olivia Rodrigo yang berjudul Get Him Back terlihat cukup berbeda dibandingkan MV-nya yang lain. Ternyata, penyanyi cantik ini bikin video klip tersebut bukan pakai kamera profesional.

Dilansir dari laman Tech Crunch (13/9), penyanyi cantik ini membuat video klip untuk lagu Get Him Back menggunakan iPhone 15 Pro lho. Video itu diambil oleh sutradara Jack Begert.

1 dari 4 halaman

Ia merupakan sutradara yang pernah mengerjakan project dengan Kendrick Lamar serta Paul McCartney. Di video klip kali ini, dia berkolaborasi dengan Apple karena menggunakan iPhone 15 Pro.

Dikutip dari laman liputan6.com (13/9), pada video klip lagu baru Olivia Rodrigo tersebut, Jack Begert berusaha menghasilkan video yang lebih baik dari MV-MV Olivia Rodrigo yang sebelumnya. Tim Begert melakukan penyesuaikan suasana film remaja sekolah jadul di lagu-lagu sebelumnya.

2 dari 4 halaman

Olivia Rodrigo - get him back! © Diadona

MV Get Him Back ini terlihat beda dari video klip sebelumnya apalagi karena menggunakan pengeditan dari fitur-fitur yang tersedia di iPhone 15 Pro. Beberapa klip dari Olivia Rodrigo digabung sehingga menghasilkan video yang keren banget.

3 dari 4 halaman

Pada MV tersebut, ada klip dengan sosok yang diblur. Ini menggunakan fitur baru di kamera iPhone 15 Pro yang memungkinkan penggunanya untuk mengatur fokus ketika berada di mode potret.

Gak cuma itu, video klip Olivia Rodrigo ini juga memamerkan pengaturan 3 lensa yang ada di iPhone 15 Pro. Pengguna bisa menggunakan kamera telefoto 5X yang dapat memotret object sampai panjang fokus 120mm lho.

4 dari 4 halaman

iPhone 15 Pro © Diadona

HP iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max ini pun diluncurkan pada Apple Event yang diadakan di tanggal 13 September 2023 kemarin. Kedua ponsel terbaru dari Apple ini pun langsung berhasil mencuri perhatian apalagi karena digunakan untuk merekam MV terbaru Olivia Rodrigo. Udah pada beli iPhone 15 belum nih? Apa nunggu tabungan cukup dulu?

Beri Komentar