Profil Alba Baptista, Aktris Cantik yang Dinikahi Chris Evans

Reporter : Arifina
Senin, 11 September 2023 15:07
Profil Alba Baptista, Aktris Cantik yang Dinikahi Chris Evans
Pesona Alba Baptista meluluhkan Chris Evans nih!

Kabar pernikahan Chris Evans dan Alba Baptista sukses membuat patah hati para penggemar. Aktor tampan tersebut resmi menikah pada akhir pekan kemarin (Sabtu, 9/9/2023) di Massachusetts, wilayah Boston, AS.

Dilansir dari Page Six, pernikahan Chris Evans dan Alba Baptista dilangsungkan secara tertutup dan privat. Hanya keluarga dan sahabat terdekat saja yang menjadi tamu undangan di pernikahan intim keduanya.

1 dari 5 halaman

Chris Evans menikah dengan Alba Baptista © Diadona

Bahkan, saking privatnya, ponsel para tamu disita agar fokus ke pernikahan sakral kedua mempelai.

Sebelumnya, jalinan asmara Chris Evans dan Alba Baptista terendus publik sejak November 2022 lalu. Kala itu, dilansir dari People, keduanya sudah menjalin hubungan sejak tahun 2021.

Pernikahan mereka pun membuat sosok Alba Baptista menjadi sorotan. Aktris 26 tahun itu rupanya memiliki karir yang cukup gemilang di dunia hiburan Hollywood.

2 dari 5 halaman

Profil Alba Baptista

Alba Baptista merupakan aktris keturunan Portugis-Brasil. Ia lahir pada 10 Juli 1997.

Debut karier Alba Baptista di dunia hiburan Hollywood dimulai sejak 2014-2015 di negara asalnya Portugal. Ia kala itu membintangi serial berjudul Jardins Proibidos.

3 dari 5 halaman

Profil Alba Baptista © Diadona

Debut akting Alba Baptista dalam proyek berbahasa Inggris dimulai tahun 2020 lalu. Saat itu Alba Baptista membintangi serial Netflix berjudul Warrior Nun.

Sosoknya semakin dikenal luas di dunia hiburan Hollywood lewat perannya dalam film Mrs. Harris Goes to Paris.

4 dari 5 halaman

Lewat film tersebut, Alba Baptista sukses meraih penghargaan, termasuk European Shooting Star Award di Festival Film Berlin dan penghargaan Aktris Terbaik di Festival Ibérico de Ciné untuk perannya dalam film pendek “ Miami.”

Dia juga dinobatkan sebagai 10 Bintang Breakout Terbaik IMDb tahun 2020 lalu.

Beri Komentar