Hugh Jackman Ikut Gabung di Film Deadpool 3 Sebagai Wolverine, Dua Tokoh yang Dinantikan Fans

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 28 September 2022 13:52
Hugh Jackman Ikut Gabung di Film Deadpool 3 Sebagai Wolverine, Dua Tokoh yang Dinantikan Fans
Tokoh Wolverine dan Deadpool memang sangat dekat dan tak bisa dipisahkan di versi komik.

Hugh Jackman kabarnya didapuk untuk bergabung di film Deadpool 3. Kabar ini tersiar dari video yang diunggah oleh Ryan Reynolds (pemeran Deadpool) di Instagram. Dalam video tampak Ryan Reynolds meminta maaf lantaran tak bisa hadir dalam konferensi D23 dari Disney pada awal bulan ini. Mengetahui hal ini, banyak fans yang tak sabar menantikan hadirnya Deadpool 3.

1 dari 5 halaman

Di awal video, aktor 45 tahun tersebut menyampaikan beralasan sibuk menggarap film Deadpool 3 dan berujung tak bisa . " Kami sedih karena harus melewatkan D23. Tapi, kami saat ini sedang bekerja keras untuk film Deadpool selanjutnya," papar Reynolds. Reynolds sendiri tampak mengenakan kostum Deadpool dan menulis naskah di mesin ketik. Ia juga terlihat berolahraga demi bisa tampil powerfull di film.

2 dari 5 halaman

Namun saat Reynolds sedang asyik berbicara di depan kamera, Jackman yang mengenakan kaus hitam dan jeans, tiba-tiba berjalan di belakang seraya naik ke tanggamenuju lantai atas. Sontak saja Reynolds bertanya pada aktor berusia 53 tahun itu apakah ia ingin bergabung di film Deadpool 3 sebagai Wolverine.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Ryan Reynolds (@vancityreynolds)

"Hi Hugh, kau mau bermain sebagai Wolverine lagi?" tanya Reynolds.
"Ya, tentu, Ryan," jawabnya sambil fokus berjalan menaiki tangga.

Setelah itu, lagu latar I Will Always Love You dari Whitney Houston didendangkan. Lalu, subtitle dari lagu itu pun diganti untuk maksud menyambut Jackman yang akan tampil di Deadpool 3.

4 dari 5 halaman

" And I will always love Hugh," bunyi subtitle dari lagu tersebut. Nah pada akhir sesi, muncul kata 'Coming Soon' dengan gaya khas tulisan Deadpool yang diubah menjadi 'Coming Hughn'.

Langsung saja hal ini bikin para fans pada dibikin kepo akan kisah Deadpool 3. Seperti yang kita ketahui kalau tokoh Wolverine dan Deadpool memang sangat dekat dan tak bisa dipisahkan di versi komik.

Beri Komentar