Profil Timothee Chalamet, Aktor Muda Berbakat Kekasih Kyle Jenner

Reporter : Arifina
Selasa, 12 September 2023 13:07
Profil Timothee Chalamet, Aktor Muda Berbakat Kekasih Kyle Jenner
Udah kenal belum kalian sama Timothee?

Sosok Timothee Chalamet tengah menyita perhatian publik. Hal ini setelah dirinya dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Kyle Jenner.

Timothee Chalamet tak segan memamerkan kemesraannya denga Kyle Jenner saat menonton final tunggal putra antara Novak Djokovic dan Daniil Medvedev di New York City, Minggu (10/9/2023).

1 dari 5 halaman

Profil Timothee Chalamet © Diadona

Sebelumnya, keduanya juga kedapatan nonton konser Beyonce di Los Angeles, Amerika. Kabar yang beredar menyebut, Timothee Chalamet dan Kyle Jenner ternyata sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sejak bulan April 2023 lalu.

Kebersamaan keduanya itu pun langsung membuat heboh publik. Banyak yang mencari tahu tentang sosok sang aktor muda berbakat Timothee Chalamet ini.

Simak dulu yuk, profil sosok aktor berbakat Timothee Chalamet berikut!

2 dari 5 halaman

Profil Timothee Chalamet

Timothee Chalamet bukan sosok baru di dunia hiburan Hollywood. Ia adalah seorang aktor keturunan Amerika Serikat-Prancis yang sangat populer.

Lahir di Kota New York, Amerika pada 27 Desember 1995, Timothee Chalamet kini sudah berusia 27 tahun. Ia adalah anak dari pasangan Marc Chalamet dan Nicole Flender. Timothee juga mempunyai saudara kandung bernama Pauline Chalame.

3 dari 5 halaman

Profil Timothee Chalamet © Diadona

Perjalanan karir Timothee Chalamet dimulai sejak tahun 2008 silam. Namanya dikenal karena dirinya banyak tampil di berbagai judul film.

Film-film terkenal seperti Call Me by Your Name, Lady Bird, Little Woman, hingga Dune yang membawa nama Timothee Chalamet dikenal luas publik.

4 dari 5 halaman

Timothee bahkan pernah mendapatkan penghargaan hingga masuk nominasi ajang bergengsi seperti Academy Awards hingga Golden Awards.

Kemampuan aktingnya yang keren menjadikan Timothee didapuk menjadi bintang utama untuk film Wonka yang bakal segera tayang di tahun 2023 ini.

Beri Komentar