Dikabarkan Akan Bercerai dengan Sophie Turner, Joe Jonas Masih Terlihat Pakai Cincin Kawin

Reporter : Riza Umami
Selasa, 5 September 2023 17:17
Dikabarkan Akan Bercerai dengan Sophie Turner, Joe Jonas Masih Terlihat Pakai Cincin Kawin
Joe Jonas dan Sophie Turner diisukan mau cerai.

Publik tengah dihebohkan dengan kabar perceraian pasangan suami istri Joe Jonas dan Sophie Turner. Banyak yang terkejut oleh berita ini, mengingat sejauh ini pasangan selebriti Hollywood yang satu ini terlihat sangat harmonis. Rumah tangga mereka pun jauh dari gosip miring.

Diketahui bahwa Joe Jonas dan Sophie Turner telah menikah selama empat tahun. Keduanya pun dikaruniai dua anak dari pernikahan mereka tersebut. Pasangan ini sebelumnya kerap memperlihatkan kemesraan mereka pada publik.

1 dari 4 halaman

Awal Mula Muncul Kabar Perceraian

Kabar perceraian Joe Jonas dan Sophie Turner muncul usai Joe Jonas diisukan sudah bertemu dengan dua pengacara perceraian yang berlokasi di Los Angeles. Kabar ini dilaporkan oleh TMZ.

Dikutip dari laman cnnindonesia.com (5/9), Sophie Turner tampak tidak datang ke konser pembukaan tur band suaminya yaitu Jonas Brother. Saat itu, konsernya digelar di Yankee Stadium pada 12 Agustus 2023.

2 dari 4 halaman

Joe Jonas Masih Setia Kenakan Cincin Kawin

Meski sebelumnya, Joe Jonas sempat terlihat tak memakai cincin kawinnya dengan Sophie Turner saat ia sedang manggung, tetapi belum lama ini sang musisi membagikan foto terbaru melalui akun Instagram miliknya.

      View this post on Instagram

A post shared by Jonas Brothers (@jonasbrothers)

3 dari 4 halaman

Dalam foto tersebut, Joe Jonas terlihat sedang nongkrong dengan Kevin dan Nick Jonas. Netizen pun salfok saat melihat jemarinya karena bila di-zoom terlihat kalau Joe Jonas masih mengenakan cincin kawinnya tersebut.

Yang terbaru, Joe Jonas pun kembali mengunggah foto dirinya di mana terlihat dengan jelas kalau ia masih memakai cincin nikahnya dengan sang istri yaitu Sophie Turner.

Beri Komentar