Hubungan Sedang Bermasalah, Atta Halilintar Minta Netizen Tak Bully Aurel Hermansyah

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 29 Desember 2020 11:43
Hubungan Sedang Bermasalah, Atta Halilintar Minta Netizen Tak Bully Aurel Hermansyah
Apa yang sebenarnya terjadi antara Aurel dan Atta?

Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sedang banyak menjadi perbincangan publik. Bahkan, keduanya bakal segera melangsungkan pernikahan.

Sayangnya, seiring semakin dekatnya dengan hari pernikahan, justru kabar miring yang sedang menghiasi hubungan mereka. Keduanya bahkan dikabarkan putus.

hal ini terlihat dari jarangnya mereka berdua mengunggah kebersamaan seperti sebelum-sebelumnya. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi antara keduanya?

1 dari 2 halaman

Permasalahan Atta dan Aurel

Dalam Channel YouTube KH INFOTAINMENT, Atta akhirnya buka suara terkait permasalahan yang sedang terjadi antara keduanya. Ia pun menganggap perselisihan yang terjadi adalah hal yang wajar dalam hubungan seseorang.

" Yang namanya hubungan kadang-kadang ada ngambek-ngambekan. Ada ego masing-masing. Ada putus nyambung. Nggak ada orang berhubungan mulus-mulus terus. Apalagi kita 1 tahun aja belum," kata Atta Halilintar.

Meskipun ia menganggap permasalahan yang terjadi antara dirinya dengan Aurel adalah hal yang wajar, namun ia cukup menyayangkan berita-berita yang terkadang bersifat memojokkan dan mencecar hubungan mereka berdua. Ia pun merasa hubungan keduanya jadi diatur oleh orang lain.

" Tapi karena terlalu banyak kadang berita mencecar, jadi kayak hidupnya saya sama dia itu kayak diatur orang gitu. Jadi udah nggak dari diri sendiri," terangnya.

2 dari 2 halaman

Atta Minta Netizen Tak Bully Aurel

Banyaknya komentar-komentar di media sosial yang terkadang memojokkan mereka, membuat Atta cukup kecewa. Ia pun meminta kepada netizen agar tak mem-bully Aurel terkait masalah yang sedang terjadi antara keduanya.

" Yang penting jangan pernah nyalah-nyalahin Aurel. Jangan pernah nyerang-nyerang Aurel. Jangan pernah bully-bully dia, jangan," tegas Atta.

" Kalau bully saya gapapa. Tapi jangan bully dia," tambahnya.

Ia merasa Aurel Hermansyah menjadi banyak pikiran karena banyaknya komentar miring yang mengalir di akun instagramnya. Bahkan, Aurel sempat menutup sejenak akun instagramnya.

" Saya lihatnya kasihan. Jadi kayaknya udah korban sosmed," pungkasnya.

Beri Komentar