Dianggap Pakai Baju Terlalu Terbuka, Foto Aurel Hermansyah Tuai Pro Kontra Netizen

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 29 Desember 2020 10:48
Dianggap Pakai Baju Terlalu Terbuka, Foto Aurel Hermansyah Tuai Pro Kontra Netizen
Aurel Hermansyah dianggap menggunakan baju terlalu terbuka.

Kehidupan Aurel Hermansyah selalu berhasil mencuri perhatian publik. Anak dari musisi Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti, itu memang telah menjadi sorotan sejak dirinya masih kecil.

Semakin dewasa, Aurel mengikuti jejak orangtuanya untuk terjun ke dunia hiburan. Aurel terbilang sukses sebagai seorang penyanyi dan juga selebgram.

Foto-foto yang diunggah Aurel di media sosial juga selalu bikin heboh masyarakat. Bahkan baru-baru ini Aurel menuai pro dan kontra karena sebuah foto yang dipostingnya.

1 dari 3 halaman

Foto Aurel curi perhatian

      View this post on Instagram

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah)

Melalui akun Instagramnya, Aurel mengunggah foto dirinya dengan model rambut baru. Selama ini Aurel memang dikenal selalu tampil dengan rambut panjang. Namun kali ini dia tampil berbeda dengan rambut lebih pendek. Dalam foto tersebut, Aurel menggunakan baju berwarna putih.

2 dari 3 halaman

Pro kontra netizen

Aurel Hermansyah © Diadona

Postingan Aurel kemudian ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang menganggap Aurel menggunakan baju yang terlalu terbuka. Namun di samping itu, banyak juga yang memberikan dukunan untuk Aurel.

@la*ubajo: Kalau aku sukanya pake pakaian agak tertutup ngga pake jilbab ngga pa2

@me*hazulia: Kaka, akunmu hak mu mau posting apa. Kalau mereka tidak suka, bukan tugasmu untuk memuaskan mereka. Kesehatan mentalmu lebih penting. Buat para yang suka komen, silakan dengan bahasa yg baik, bukan dengan konotasi memaki atau judging. Kita manusia punya adab dalam berbicara dan bersikap. Soal dosa, itu urusan yg punya akun dan Tuhannya, bukan tugasmu untuk mengukur dosa orang lain wahai netijen

3 dari 3 halaman

Hubungan dengan Atta Halilintar

Romantis Banget,6 Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pakai Baju Couple © Diadona

Sementara itu, baru-baru ini hubungan Aurel dan Atta kembali ramai dibicarakan. Banyak yang menduga bahwa hubungan keduanya sedang diterpa masalah. Bahkan dalam postingan tersebut ada yang berkomentar tentang Aurel yang tak lagi menggunakan cincin dari Atta.

@annis*dsf_: Udh gapake cincin?

@rinka_va*02: kenapa atta g like postingan Aurel,,ya Allah semoga mereka bisa sama*Lagi Amin

@fitri.ramdaniya*: Kaka knp sih ngga ketemu Ama bang atta aku nya tuh sedih liat nyaa

@nurhaki*m975_: Kak emg bener kaka putus sm bang ata???

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar