Henry Cavill Umumkan Tak Lagi Perankan Superman, Fans Auto Patah Hati

Reporter : Arifina
Jumat, 16 Desember 2022 11:05
Henry Cavill Umumkan Tak Lagi Perankan Superman, Fans Auto Patah Hati
Banyak fans memintanya kembali ke The Witcher saja!

Harapan penggemar Henry Cavill yang menantikan penampilan sang aktor untuk kembali berperan sebagai Superman harus pupus. Pasalnya, sang aktor telah mengumumkan jika ia batal memerankan karakter super hero ikonik tersebut di film Superman yang terbaru.

Keputusan itu diumumkan setelah Cavill menggelar rapat dengan James Gunn dan Peter Safran selaku CEO DC Movies. Ia kemudian mengumumkan jika dirinya batal memerankan karakter Superman di laman Instagram pribadinya yang diunggah pada Kamis (15/12/2022).

1 dari 7 halaman

" Saya baru saja rapat dengan James Gunn dan Peter Safran, ini berita sedih, semuanya. Bagaimana pun juga, saya tidak akan kembali sebagai Superman," tulisnya.

Meski berat dengan keputusan ini, Cavill tetap menghargai DC Movies dan menyebut James dan Peter pasti memiliki cerita yang jauh lebih bagus tanpa dirinya. " Pergantian pemain adalah sebuah keniscayaan. Saya menghargai itu. James dan Peter memiliki sebuah semesta untuk dibangun," lanjutnya.

2 dari 7 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Henry Cavill (@henrycavill)

Henry Cavill berharap, para kru dan cast yang akan terlibat dapat menyukseskan proyek DC selanjutnya. Ia mengaku, meski tak lagi memerankan Superman, namun pengalamannya tak terlupakan sebagai sosok super hero ikonik yang banyak diganderungi penggemar.

"Untuk mereka yang sudah bersama saya selama bertahun-tahun, kita bisa bersedih untuk sesaat, tapi kita mesti ingat, Superman masih ada," sambungnya.

3 dari 7 halaman

" Segala yang dia perjuangkan masih ada, dan teladan yang ia berikan pun masih ada. Kesempatan saya untuk mengenakan jubah telah berlalu, tapi apa yang Superman perjuangkan akan tetap ada," ungkapnya.

Sebelumnya, pada 24 Oktober 2022 lalu, Henry Cavill sempat mengumumkan akan kembali sebagai Superman. Pengumuman kala itu amat disambut antusias oleh penggemar. Bahkan Cavill sempat menjadi kameo dalam film Black Adam. " Aku ingin meresmikan bahwa aku kembali sebagai Superman," ucapnya dalam cuplikan video.

4 dari 7 halaman

Henry Cavill batal perankan Superman lagi © Diadona

Adanya pengumuman saat ini membuat para fans patah hati. Harapan mereka untuk menyaksikan sang aktor memerankan super hero ikonik itu harus pupus.

Banyak fans yang akhirnya berharap, jika Henry Cavill sebaiknya kembali membintangi The Witcher. Hal ini dianggap untuk mengobati patah hati mereka karena sang aktor tak lagi memerankan karakter Superman.

" Henry Cavill tak kembali sebagai Superman, lebih baik itu membuatnya dia kembali sebagai Geralt di The Witcher!" cuit netizen.

" Jadi, berhubung Henry Cavill enggak kembali sebagai Superman, boleh enggak kami melihat dia kembali dalam The Witcher?," cuit lainnya.

5 dari 7 halaman

Sementara itu, pihak Pihak James Gunn membeberkan, alasan kenapa Henry Cavill tak lagi kembali memerankan Superman. Menurutnya, dirinya ingin menceritakan sosok Clark Kent muda di film terbaru Superman mendatang.

Meski begitu, James Gunn menyebut, pertemuan pengambilan keputusan Henry Cavill tak lagi sebagai Superman juga membahas mengenai kemungkinan melibatkan sang aktor dalam film baru mereka yang akan datang.

6 dari 7 halaman

Henry Cavill batal perankan Superman lagi © Diadona

" Kami penggemar berat dan kami berbicara tentang sejumlah kemungkinan menarik untuk bekerja sama di masa depan," cuitnya.

Henry Cavill pun juga menyambut menyambut positif akan adanya kemungkinan dirinya bergabung dalam proyek DC berikutnya.

7 dari 7 halaman

Sebagai informasi, rumor mengenai Henry Cavill tak akan kembali memerankan Superman sempat dibahas oleh Dwayne Johnson saat mempromosikan film Black Adam. Penampilan singkat Henry Cavill sebagai Superman di film Black Adam merupakan hasil perjuangan keras Dwayne Johnson yang mendesak Warner Bros.

Pria yang akrab disapa The Rock itu menyebut Warner Bros awalnya tidak tertarik untuk mengajak Henry Cavill kembali memerankan Superman. So, kita tunggu saja proyek selanjutnya yang bakal diambil Henry Cavill ya guys!

Beri Komentar