Ini Wujud Asli Kang the Conqueror, Villain Marvel yang Bikin Iron Man Jadi Jahat

Reporter : Kurnia
Senin, 25 Juli 2022 12:27
Ini Wujud Asli Kang the Conqueror, Villain Marvel yang Bikin Iron Man Jadi Jahat
penasaran kan? simak selengkapnya

Musim pertamanya telah berakhir, konsep baru dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) menunjukkan adanya versi alternatif seorang karakter di sana.

Konsep baru tersebut ditampilkan bersama kehadiran Kang the Conqueror (Jonathan Majors) sebagai villain. Seperti yang diketahui, Loki memperkenalkan varian Kang the Conqueror  yang perlihatkan penampilan Ant-Man, Wap, Cassie, dan Kang the Conqueror.

1 dari 6 halaman

Lantas, siapakah Kang the Conqueror?

Kang the Conqueror meruapkan salah satu penjahat tertua di Marvel Comics yang memulai debutnya pada 1964 di Avengers. Kang the Conqueror dijelaskan sebagai penguasa ruang dan waktu serta penakluk Multiverse di dalam komiknya.

Karakter Kang the Conqueror

Kang the Conqueror merupakan sosok yang kejam dan haus kekuasaan, karena dia melihat Multiverse sebagai tempat yang menunggu untuk ditaklukkan. Kekejaman Kang the Conqueror terlihat ketika dia segera mengisi ketidakhadiran Dia-Yang-Tetap dari TVA untuk menjelma kembali untuk kedua kalinya untuk merebut kekuasaan.

2 dari 6 halaman

Asal-usul Kang the Conqueror diketahui merupakan seorang ilmuan bernama Nathaniel Richards dari abad ke-31. Ia kerap berinteraksi dengan para superhero Marvel dengan mengambil banyak identitas sebagai penjahat.

Kecerdasan Kang the Canqueror

Seperti Varian yang dikenalnya, Kang the Canqueroro adalah seorang jenius ilmiah dan taktis dengan kaliber tertinggi. Dia tidak hanya dapat menemukan keberadaan Multiverse dari realitas asalnya, tetapi juga terlibat dan bertahan dalam Perang Multiversal yang menghancurkan dan pada akhirnya menempatkan dirinya sebagai pemimpin Time Variance Authority.

3 dari 6 halaman

Selain Kang the Conqueror, satu hal lain yang mencuri perhatian adalah kembalinya Cassie Lang, yang merupakan putri Scott Lang atau Ant-Man. Namun, di Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Cassie yang sudah remaja akan diperankan oleh aktris yang berbeda dengan Cassie di Endgame.

Dikutip dari laman marvelcinematicuniverse.fandom.com dan hot.detik.com pada Senin, (25/7/2022) poster yang diungkap oleh Andy Park, terlihat Cassie mengenakan kostum yang serupa dengan Ant-Man.

4 dari 6 halaman

Menurut informasi, Cassie memang punya kekuatan seperti Scott, yaitu Stature atau Stinger. Hal ini semakin membuat penasaran akan seperti apa peran Cassie di Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

5 dari 6 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andy Park (@andyparkart)

 

Beri Komentar