Avengers: Secret Wars - Mengapa Kang the Conqueror Menjadi Musuh Terbesar?

Reporter : Sheila Fathin
Senin, 25 Juli 2022 12:25
Avengers: Secret Wars - Mengapa Kang the Conqueror Menjadi Musuh Terbesar?
Kang the Conqueror menjadi musuh terbesar yang melebihi Thanos

Tentunya ketika Avengers: Endgame berakhir hal yang terpikirkan adalah Apa yang akan terjadi ya selanjutnya? Siapa yang akan dilawan oleh para Marvel setelah Thanos dan Inifinity Stonesnya?" Jawabannya adalah : Kang the Conqueror yang diperankan oleh Jonathan Majors!

Di Avengers Secret Wars, Kang the Conqueror merupakan penjahat perjalanan waktu atau time traveling. Ia memiliki kemampuan yang bisa menempatkan dirinya dan memanipulasi garis waktu.

 

1 dari 4 halaman

Avengers: Secret Wars © Diadona

Melansir dari The Direct, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengungkapkan judul dari dua film Avengers berikutnya: The Kang Dynasty dan Secret Wars. Tampaknya Kang secara resmi akan menjadi ancaman besar bagi Marvel Cinematic Universe untuk beberapa waktu ke depan.

Nah, yang menjadi alasan terbesarnya sekarang adalah mengapa Kang the Conqueror bisa menjadi ancaman lebih besar daripada Thanos? Begini alasannya :

2 dari 4 halaman

Bangkitnya Kang Sang Penakluk

Salah satu aspek Thanos bisa sukses adalah bagaimana ancamannya dibangun selama seluruh Infinity Saga. Thanos mengambil perang penting dalam Guardians of The Galaxy.

Namun, jika kita melihat skema besarnya, Kang ternyata jauh lebih depan di setiap permainan. Kang, akan mengambil banyak poin penting diseluruh episode Loki yang dikhususkan untuk mengatur panggung untuk ancaman menguasia MCU.

Kang juga akan munci di Ant-Man: Quantumania sebagai penjahat film dan tidak terlalu mengejutkan jika ada beberapa karakter sama yang akan berperan di Loki season 2.

3 dari 4 halaman

Kang Penguasa Tertinggi

Dalam komik, Dinasti Kang adalah kejadian di mana melihat Kang dan putranya tiba di masa sekarang untuk mengambil alih Bumi untuk melindunginya dari masa depan yang mengerikan. Dia sebenarnya berhasil dalam usahanya untuk sementara waktu, tetapi akhirnya dikalahkan oleh Avengers.

Satu teori bisa jadi bahwa Kang ingin berkuasa atas Multiverse untuk melindungi keberadaan dari kehancuran yang menunggunya di Secret Wars.

4 dari 4 halaman

Kang Berasal Masa Depan

Kang tidak memiliki kekuatan super, namun mengapa dia berbahaya? Jawabannya adalah kecerdasan dan teknologi yang dirinya punya. Selain itu, Kang Sang Penakluk ini diduga mempunyai hubungan keluarga dengan Mr. Fantastic dan Dr. Doom

Kang sendiri berasal dari masa depan di mana dia mempunyai pengetahuan tentang teknologi masa depan. Ia pun juga menciptakan kloning atas dirinya. Ia banyak sekali melakukan percobaan memanipulasi waktu dan multiverse. Selain itu ia juga memiliki banyak identitas berbeda dari berbagai zaman.

 

Beri Komentar