Nonton Film High and Low The Worst X Cross 2022, Intip Sinopsisnya di Sini

Reporter : Kurnia
Sabtu, 10 September 2022 11:02
Nonton Film High and Low The Worst X Cross 2022, Intip Sinopsisnya di Sini
udah penasaran banget ingin menyaksikannya?

Film laga bertajuk High and Low The Worst X Cross yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya resmi tayang di bioskop Jepang sejak 9 September 2022, kemarin.

High and Low The Worst X Cross bawa Yuta NCT sebagai pemeran utamanya. Tak hera jika film laga Jepang ini menjadi salah satu tontonan yang juga dinantikan oleh para penggemarnya di Indonesia.

1 dari 5 halaman

Sayangnya,  Film High and Low The Worst X Cross 2022 ini belum menunjukkan pertanda kapan bakal tayang di bioskop Indonesia. Cukup mengecewakan memang, mengingat antusiasme para penggemar sudah berada di puncak.

Tak perlu khawatir, karena para peggemar Yuta NCT yang sudah lama menunggu momen tayangnya Film High and Low The Worst X Cross 2022 bisa menyimak jalannya film laga itu di sini.

2 dari 5 halaman

Sinopsis Film HighHigh and Low The Worst X Cross 2022 © Diadona

Sinopsis Film High and Low The Worst X Cross 2022

Film High and Low The Worst X Cross ini menceritakan tentang dunia persaingan geng kaya raya dan terperinci, cinta persaudaraan, konspirasi kriminal, dengan sedikit sentuhan keserakahan para kapitalis.

Lebih lanjut lagi, film laga bertajuk High and Low The Worst X Cross 2022 ini juga berusaha mendorong karakter dan aksi dengan karakter yang banyak.

3 dari 5 halaman

Film High and Low The Worst X Cross 2022 © Diadona

Film sekuel dari crossover High and Low The Worst X Cross itu memainkan tim saingan baru dari Senomon Technical High School yang terdiri dari Suzuki Higa sebagai Numa Tsuda, Anggota NCT 127 Yuta Nakamoto sebagai anggota geng terkuat Senomon Ryo Suzaki, Ryoki Miyama sebagai pemimpin geng Kohei Amagai, dan Ikuya Naganuma sebagai Amahisa “ Saboten” Sabo.

Film sekuel ini akan membawa kembali anggota pemeran dari film pertama, EXILE HIRO.

4 dari 5 halaman

Bagi kamu yang udah gak sabar menonton film High and Low The Worst X Cross 2022 terbaru, tunggu dan saksikan perjalanan Yuta di bioskop mendatang!

Beri Komentar