Black Panther: Wakanda Forever Rilis Teaser Terbaru, Perang Dua Bangsa Berteknologi Tinggi

Reporter : Yoyok
Senin, 25 Juli 2022 13:27
Black Panther: Wakanda Forever Rilis Teaser Terbaru, Perang Dua Bangsa Berteknologi Tinggi
Dalam teaser tersebut, terlihat orang-orang Wakanda akan berperang dengan bangsa Atlantis.

Dalam acara San Diego Comic Con 2022, MCU (Marvel Cinematic Universe) memperkenalkan sederet projeknya 2-3 tahun kedepan. Gak cuma itu, di acara tersebut MCU juga merilis beberapa trailer terbaru dari projek mereka di tahun ini.

Yang dinantikan tentu saja film Black Panther terbaru yang berjudul Black Panther: Wakanda Forever. Black Panther: Wakanda Forever bakal dijadwalkan rilis akhir tahun ini.

Di acara Comic Con 2022, MCU akhirnya merilis teaser terbaru dari film terbaru Black Panther.

1 dari 5 halaman

Pada tanggal 24 Juli 2022, MCU merilis teaser terbaru dari Black Panther: Wakanda Forever. Teaser tersebut berdurasi dua menit 11 detik.

Dalam teaser tersebut, kita diperlihatkan karakter Nakia yang diperankan oleh Lupita Nyong'o. Baksound lagu " No Woman No Cry" dari Bob Marley pun menghiasi teaser tersebut.

Black Panther Wakanda Forever © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam teaser tersebut, kita tidak diperlihatkan sosok T'Challa yang diperankan oleh Chadwick Boseman. Hanya gambar T'Challa yang diperlihatkan.

Suasana sedih diperlihatkan di awal-awal teaser tersebut. Backsound mantap bercampur dengan view cantik membuat suasana merinding saat melihat teaser tersebut.

3 dari 5 halaman

Di teaser tersebut kita juga diperlihatkan sosok Namor yang diperankan oleh Tenoch Huerta. Dalam komiknya, Namor merupakan orang Atlantis yang peradabannya juga sama majunya seperti Wakanda.

Terlihat dalam teaser tersebut, Wakanda dan Atlantis akan berperang. Diperlihatkan juga sosok Riri Williams yang diperankan oleh Dominique Thorne di teaser tersebut.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah teaser terbaru dari Black Panther: Wakanda Forever.

Beri Komentar