Muncul di Akhir Film Thor: Love and Thunder, Siapa sih Hercules di Jagat Marvel?

Reporter : Yoyok
Kamis, 7 Juli 2022 15:31
Muncul di Akhir Film Thor: Love and Thunder, Siapa sih Hercules di Jagat Marvel?
Ups, ini spoiler banget ya guys.

Film Thor terbaru telah dirilis di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 6 Juli 2022. Film Thor: Love and Thunder menjadi tontonan menarik di minggu ini.

Film Thor kali ini menceritakan tentang petualangan baru si dewa petir. Dan, di film ini Thor bertemu dengan Zeus, dewa petir dari Yunani.

Dan, pertemuan keduanya tidak berjalan baik.

1 dari 4 halaman

Awas, ini spoiler banget ya Diazens. Jadi, saat Thor dan kawan-kawan mencari bantuan para dewa, ia berkonfrontasi dengan Zeus. Zeus pun kalah oleh Thor dan dadanya berlubang.

Di akhir film, Zeus menyuruh anaknya, Hercules untuk memburu Thor. Di sini, Hercules diperankan oleh aktor Brett Goldstein.

2 dari 4 halaman

Lalu, siapa sih Hercules di jagat Marvel? Hercules merupakan anak dari Zeus dari seorang wanita yang bukan dari kalangan para dewa alias manusia. Jadi, bisa dibilang, Hercules merupakan setengah dewa setengah manusia.

Hercules Marvel © Diadona

Hercules juga dikenal sebagai dewa pahlawan di mitologi Yunani. Hercules juga diperkenalkan sebagai rival Thor dalam jagat Marvel. Dalam komik Marvel, Hercules juga sempat bergabung dengan Avengers.

3 dari 4 halaman

Thor: Love and Thunder menceirtkakan petualangan baru si dewa petir dalam memburu Gorr The God Butcher. Thor tidak sendirian dalam memburu Gorr.

Thor: Love and Thunder dibintangi oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Christian Bale, Tessa Thompson, Russell Crowe, dan masih banyak lagi.

Beri Komentar