Jurassic World: Dominion Dapat Ulasan Jelek, Begini Kata Para Penontonnya

Reporter : Kurnia
Rabu, 8 Juni 2022 14:29
Jurassic World: Dominion Dapat Ulasan Jelek, Begini Kata Para Penontonnya
masih hari pertama, tapi film ini sudah mendapat ulasan yang tak begitu bagus

Jurassic World: Dominion menjadi salah satu film yang paling di tunggu-tunggu di pertengahan tahun 2022 ini.

Tepat pada hari ini, 8 Juni 2022 Jurassic World: Dominion mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia. Gambaran tentang serunya petualangan bersama makhluk purba sudah mewarnai pikiran banyak orang yang ingin menyaksikan film Jurassic Wolrd: Dominion.

1 dari 4 halaman

Namun, setelah menonton usai penayangan perdananya, akankah keseuran Jurassic World: Dominion akan sama dengan warna-warni pikiran orang-orang di luar sana?

Keseuran Jurassci World: Dominion bagi para penontonnya

Baru tayang hari ini, rupanya keingin tahuan orang-orang sudah terbayar. Tak sedikit reaksi para penontonnya dibagikan melalui ulasan singkat di sosial media.

2 dari 4 halaman

Sebagian memberikan reaksi awal yang cukup campur aduk. Tak sedikit dari penontonnya yang memberikan ulasan jelek, namun sebagian juga memuji petualangan film yang sudah lama ditunggu-tunggu ini. Kembali, semua tentu saja soal selera.

“ Jurassic ya selalu begitu. Dikejar dinosaurus. Gak ada yang baru sebenarnya, gak tega bilang film ini jelek. Kalau mau bagus mestinya para tokoh utama harus tewas, dimakan Giganotosaurus,” ulas salah seorang warganet di Twitter yang memberikan satu bintang dari lima angka.

3 dari 4 halaman

Sementara yang lain memberikan ulasan yang bagus dan cukup memuaskan setelah melihat penutup dari trilogy Jurassic World ini.

“ Seru bangeet,” kata seorang netter yang dikutip pada Rabu, (8/6/2022).

“ Jurassic World: Dominion, menjadi penutup dua kisah trilogy yang seru, megah dan kental dengan unsur nostalgia” cuit seorang penonton yang merasa puas setelah menoton film nostalgia itu.

 

4 dari 4 halaman

Ngomongin soal selera, penonton akan memberikan ulasan bagus dan tidak akan bilang jelek. Seperti diketahui, film Jurassic World: Dominion ini membawa unsur nostalgia dengan penampilan tiga aktor asli dari trilogi awal Jurassic Park, yaitu Laura Dern, Sam Neill, and Jeff Goldblum.

Film nostalgia ini juga menampilkan kembali bintang Jurassic World sebelumnya, seperti Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard.

Nah, kalau Diazens sendiri gimana? Udah pada nonton belum?

Beri Komentar