Jadi Villain di Film Thor: Love and Thunder, Christian Bale Sukses Bikin Penonton Merinding

Reporter : Yoyok
Kamis, 7 Juli 2022 14:00
Jadi Villain di Film Thor: Love and Thunder, Christian Bale Sukses Bikin Penonton Merinding
Karakter Gorr The God Butcher yang Christian Bale perankan membuat bulu kuduk berdiri lho.

Film Thor terbaru telah rilis di bioskop Indonesia. Thor: Love and Thunder sudah bisa kamu nikmati di seluruh bioskop Indonesia sejak tanggal 6 Juli 2022.

Kali ini, Thor akan berhadapan dengan seorang pembunuh berantai para dewa bernama Gorr The God Butcher. Gorr pun diperankan oleh aktor kawakan, Christian bale.

Christian Bale pun dipuji berhasil membuat penonton merinding dengan tampilannya sebagai Gorr.

1 dari 5 halaman

Thor: Love and Thunder bercerita tentang Thor yang bertualang di luar angkasa bersama Guardians of The Galaxy. Dalam petualangannya, ia menerima sinyal bahaya dari kawan lama bahwa ada pembunuh berantai dewa-dewa di lua angkasa.

Thor pun berusaha untuk menghentikan pembunuh berantai tersebut yang bernama Gorr The God Butcher. Ternyata, Gorr yang mengincar Thor menyerang New Asgard yang ada di Bumi.

Christian Bale Gorr © Diadona

2 dari 5 halaman

Thor yang kembali ke Bumi untuk menyelamatkan warga Asgard, bertemu dengan Jane Foster, mantan kekasihnya, yang berhasil menggunakan Mjolnir. Saat penyerangan, Gorr pun berhasil menculik anak-anak Asgard.

Thor, Korg, jane Foster, dan Valkyrie, berangkat ke tempat dewa-dewa untuk meminta bantuan mengalahkan Gorr The God Butcher. Berhasilkan Thor menyelamatkan anak-anak Asgard dan mengalahkan Gorr.

3 dari 5 halaman

Dalam film ini, Christian Bale yang berperan sebagai Gorr The God Butcher sukses bikin merinding. Mimik wajahnya yang seram serta penampilannya yang pucat pasi terlihat sangat menakutkan.

Ditambah lagi terkadang Gorr muncul dengan secara mendadak dan bikin jumpscare. Penonton pun dibuat merinding dan takut melihat kemunculan Gorr yang bisa menyatu dengan bayangan.

4 dari 5 halaman

Thor: Love and Thunder juga dibintangi oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tessa Thompson, Taika Waititi, Russell Crowe, Chris Pratt, dan masih banyak lagi.

Film ini juga disutradarai oleh Taika Waititi juga juga menggarap Thor Ragnarok.

Beri Komentar