Heboh Wanita Dilamar dengan Seserahan Super Fantastis, Diberi Showroom Mobil dan Sawah Sampai Rumah

Reporter : Kurnia
Kamis, 2 Juni 2022 12:53
Heboh Wanita Dilamar dengan Seserahan Super Fantastis, Diberi Showroom Mobil dan Sawah Sampai Rumah
sang istri juga dibiayi juga untuk kuliah loh

Bikin heboh publik, sebuah lamaran pernikahan viral di Sulawesi Selatan karena jumlah maharnya yang tak biasa dan super fantastis. Bukan dari golongan selebritas, uang Panaik dari calon mempelai pria kepada calon istrinya itu disebut mencapai Rp300 juta.

Tak sampai di situ, satu showroom mobil, sebuah rumah, emas 1 stel, serta sawah pun menjadi mahar seserahan yang juga diberikan kepada wanita pujaan hati pilihan kedua orang tuanya.

1 dari 5 halaman

Bukan hal biasa, momen lamaran ini pun cukup mencengangkan bagi khalayak karena yang bersangkutan adalah seorang pengusaha super tajir di wilayahnya.

Diintip dari laman Instagram @borneoterkini pada Kamis, (2/6/2022) momen lamaran pernikahan itu terjadi di Desa Waji, Kecamatan Tellu Siattinge, Bone Utara, Sulawesi Selatan.

Dalam video viral yang beredar, tampak seroang wanita paruh baya tengah membawa uang panaik tiga tumpuk yang disebut berkisar Rp300 juta dalam sebuah kotak transparan.

2 dari 5 halaman

Wanita Dilamar dengan Seserahan Super FantastisWanita Dilamar dengan Seserahan Super Fantastis © Instagram.com/@borneoterkini

" Pertama kalinya di kampungku ada anak lelaki memberi uang panaik Rp300 juta + emas satu stel + satu rumah + satu mobil. Bugis Bone,"  tulis pemilik akun dalam sebuah caption.

Bikin warganet makin heboh, prosesi lamaran jelang pernikahan tersebut merupakan sebuah perjodohan. Diketahui, kedua orangtua mempelai memiliki hubungan erat sebagai guru dan murid.

Dikutip dari laman merdeka.com pada Kamis, (2/6) gadis beruntung yang dilamar pria super royal itu bernama Andi Besse Qurrata Ayyun, warga Pattene, Kecamatan Marusu, Maros, Sulawesi Selatan.

3 dari 5 halaman

Wanita Dilamar dengan Seserahan Super FantastisWanita Dilamar dengan Seserahan Super Fantastis © Instagram.com/@borneoterkini

Sementara sosok mempelai pria bukanlah orang sembarangan. Pria itu bernama Dical, seorang anak pengusaha ternama asal Kecamatan Tellu Siattinge, Bone Utara.

" Yang lagi viral saat ini calonnya Bang Dical,"  tulis dalam keterangan foto yang beredar.

Dical merupakan pria idaman yang akhirnya banyak diiolakan setelah memberikan mahar fantastis untuk calon istrinya. Tak tanggung-tanggung, Dical bahkan membiayai uang kuliah sang calon istri sampai tamat pendidikan.

4 dari 5 halaman

" Luar biasa, uang panai 300 juta, emas 1 stel, sawah, 1 showroom mobil, dan dibiayai kuliahnya sampai selesai. Andi Besse Quratta Ayyun,"  imbuhnya.

Jika tak ada aral melintang, keduanya berencana melaksanakan akad nikah pada 17 September mendatang.

Tal perlu menunggu lama, video lamaran dengan seserahan super fantastis itu pun langsung menjadi sorotan dan banyak dikomentari. Dalam video yang beredar, tak sedikit warganet yang kemudian menyematkan kekaguman pada sang pria hingga tak sedikit yang mengaku iri dan menginginkan nasib serupa.

Wahh, kalau Diazens yang mendapatkan calon Dical gimana nih kira-kira perasaannya?

 

Beri Komentar