Begini Kriteria Mantu Idaman Umi Pipik, Irish Bella Termasuk nih?

Reporter : Mila
Jumat, 10 Mei 2024 12:30
Begini Kriteria Mantu Idaman Umi Pipik, Irish Bella Termasuk nih?
Fix direstui nih!

Usai anak pertamanya, Adiba Khanza menikah, Umi Pipik makin kerap disodorkan pertanyaan soal rencana bahagia anak keduanya, Abidzar Al Ghifari.

Bahkan, Abidzar sampai dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan Irish Bella lho! Sebagai informasi, Irish Bella sendiri baru resmi bercerai dari Ammar Zoni beberapa waktu lalu.

1 dari 4 halaman

Umi Pipik dan Irish Bella juga diketahui memang dekat. Terbukti, mereka sering bertemu dan menghadiri acara yang sama beberapa kali. Diungkap oleh Umi Pipik, ternyata putranya itu tak ambil pusing perihal banyak kabar tersebut.

" Ya lucu aja sih, kalau setiap orang dijodoh-jodohin, lucu aja. Cuma kan semua tergantung. Semua orang berhak menjodoh-jodohkan," kata Umi Pipik kepada awak media.

2 dari 4 halaman

Lebih lanjut, istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu juga sempat membocorkan kriteria menantu idamannya. Ternyata, Umi Pipik menginginkan menantu yang taat beragama.

" Yang penting baik, nggak ninggalin salat, seiman," jelas Umi Pipik.

3 dari 4 halaman

Umi Pipik juga menyebut bahwa putranya belum pernah mengenalkan sosok kekasih. Hal ini karena Abidzar masih disibukkan dengan pekerjaannya.

" Nggak tahu ya, nggak pernah cerita. Karena sekarang ini saja lagi main bola sama kakak iparnya," ujarnya.

" Lagian juga Abi masih lama, masih sibuk sama kariernya, masih dengan syuting filmnya," tandas Umi Pipik.

Beri Komentar