Kabar Duka, Penyanyi Jhonny Iskandar Meninggal Dunia

Reporter : Mila
Jumat, 10 Mei 2024 11:32
Kabar Duka, Penyanyi Jhonny Iskandar Meninggal Dunia
Pedangdut senior Jhonny Iskandar meninggal dunia.

Kabar duka kembali datang dari dunia Tanah Air. Kali ini penyanyi Jhonny Iskandar dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Jumat (10/5/2024). Musisi berambut panjang itu menghembuskan nafas terakhir di usia 64 tahun.

Kabar berpulangnya Jhonny Iskandar dibenarkan oleh pihak keluarga. Lewat pesan singkat di kalangan awak media, dijelaskan bahwa Jhonny Iskandar meninggal dunia pada pukul 08.45 WIB.

"Innalillahi Wainnailaihi Roji'un. Telah pulang ke rahmatullah Sahabat seniman Kita Jhony Iskandar hari ini Jam 08.45," bunyi pesan singkat tersebut.

1 dari 4 halaman

Dewi selaku keponakan dari mendiang Jhonny, juga membenarkan bahwa pamannya itu meninggal dunia hari ini.

“ Iya tadi pagi (Jhonny Iskandar meninggal) jam 08.30,” kata Dewi saat dihubungi awak media, Jumat (10/5/2024).

2 dari 4 halaman

Meski begitu, sampai berita ini ditayangkan, pihak keluarga belum memberikan penjelasan lebih detail tentang penyebab meninggalnya Jhonny Iskandar. Hal ini karena sambungan telepon diputus oleh Dewi karena sayup-sayup terdengar kabar bahwa istri Jhonny pingsan.

Kabarnya jenazah Jhonny Iskandar disemayamkan di rumah duka di kawasan Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Jhonny Iskandar Meninggal Dunia © Diadona

3 dari 4 halaman

Sebagai informasi, karier Jhonny Iskandar di industri musik Indonesia dimulai dari tahun 1980-an. Ia pernah bergabung bersama grup musik Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR).

Ia juga punya sejumlah karya solo yang ikonis, salah satunya adalah 'Bukan Pengemis Cinta'. Jhonny Iskandar meraih puncak ppopularitas di kancah musik Indonesia pada tahun 1980-an hingga 1990-an.

Jhonny diketahui masih menguunggah aktivitasnya di instagram miliknya, dua hari yang lalu. Dalam postingan tersebut, Jhonny Iskandar sedang menghadiri acara ulang tahun anak dari Dessy Kus Endang Santer.

 

 

Beri Komentar