Heboh Masalah Rumah Tangganya, Alvin Faiz Meminta Maaf Pada Mendiang KH Arifin Ilham

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 9 Juni 2021 17:58
Heboh Masalah Rumah Tangganya, Alvin Faiz Meminta Maaf Pada Mendiang KH Arifin Ilham
Alvin Faiz ungkap permintaan maafnya kepada almarhum sang ayah.

Alvin Faiz dan Larissa Chou memang sedang menjadi perbincangan. Sudah ada gugatan cerai dari Larissa Chou, keduanya kian panas setelah saling sindir di media sosial.

Terbaru, Alvin Faiz pun mengucapkan permintaan maaf kepada almarhum Ayahnya, Ustaz Arifin Ilham karena merasa dirinya tak bisa menjaga amanah dari sang ayah.

1 dari 2 halaman

Ulang Tahun Almarhum Arifin Ilham

      View this post on Instagram      

A post shared by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411)

Dalam postingannya di instagram, ia mengunggah foto dari sang ayah dan mengucap ulang tahun kepada ayahnya tersebut. Namun, Alvin juga mengucapkan kata maaf kepada ayahnya itu.

"Assalamualaikum Abi @kh_m_arifin_ilham gimana kabarnya? Alvin yakin Abi sekarang sudah di tempat yang terbaik di sisi Allah, aamiin. Abi, di hari lahir Abi, tidak ada kata yang paling pantas dari Alvin untuk Abi selain kata ‘Maaf’ .

Alvin pun mengatakan jika ia merasa tak bisa meneruskan apa yang diamanahkan oleh sang ayah. Bahkan Alvin merasa bersalah karena terus mengecewakan almarhum sang ayah.

"Maafin Alvin belum bisa meneruskan apa yang Abi amanahkan. Maafin Alvin belum bisa menjadi apa yang Abi harapkan. Maafin Alvin terus menerus mengecewakan Abi selama ini," tulis Alvin Faiz.

2 dari 2 halaman

Berjanji Ingin Lebih Baik

Alvin Faiz © Diadona

Di akhir kalimat, ia mengatakan jika dirinya hanyalah manusia yang penuh khilaf. Ia pun berjanji akan berusaha jadi lebih baik untuk sang ayah.

" Tidak lain Alvin hanyalah seorang manusia yang penuh kekhilafan dan kekurangan. Alvin janji, Alvin akan berusaha menjadi lebih baik kedepannya, demi Abi & Majelis @azzikramediaofficial," tulisnya.

Alvin juga mengatakan jika dirinya ingin dikumpulkan di surga bersama sang ayah nanti.

" Terakhir, Alvin berdoa dengan segala kekurangan dan kekhilafan Alvin, Alvin ingin sekali dikumpulkan di surga kelak bersama Abi dan keluarga, aamiin ya rabb???????????? Alfatiha," pungkasnya.

Beri Komentar