Segera Tamat, Potret Pasangan Drama Korea A Bussiness Proposal Bikin Penggemar Baper

Reporter : Arifina
Selasa, 22 Maret 2022 12:15
Segera Tamat, Potret Pasangan Drama Korea A Bussiness Proposal Bikin Penggemar Baper
Makin menarik, Kang Tae Mo dan Shin Ha Ri bikin baper banget nih!

Drama Korea "A Business Proposal" menjadi salah satu drama terpopuler saat ini. Penayangan episode ke 7 semalam makin membut penggemarnya baper tak berkesudahan.

Kisah komedi romantis antara Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Mo (Ahn Hyo Seop) semakin menarik dibahas.

1 dari 5 halaman

Terlebih, keduanya yang semula bertamu karena proses kencan buta itu semakin menunjukkan perasaanya satu sama lain.

Romansa kedua pasangan utama drama ini mengalami perkembangan yang siginfikan.  Shin Ha Ri yang merupakan pegawai dan Kang Tae Mo yang merupakan boss perushaan sudah saling mengkonfirmasi perasaannya satu sama lain dengan ciuman manis.

Kisah terbaru mereka ini trending di berbagai platform sosial media dan diperbincangkan warganet. Seperti di sosial media Twitter, #BussinessproposalEp7 masuk trending dengan cuitan lebih dari 199 ribu pengguna.

2 dari 5 halaman

Bussiness Proposal © Diadona

Banyak warganet yang saling mengungkapkan rasa baper akan adegan romantis keduanya tersebut. Apalagi, tak hanya sang tokoh utama saja. Kisah romansa second lead dalam drama " A Bussiness Proposal' ini juga tengah ditunggu-tunggu penggemar.

Yakni, pasangan Cha Seung Hoon (Kim Min Kyu) dan Jin Yeong So (Seol In Ah) juga semakin menunjukkan perasaan mereka satu sama lain.

" WE GOT THIS IN ONE EPS OMG THIS TWO COUPLE FVKING CRAZY," tulis akun @kdrama_baragi.

" Emang gw gak sadar diri, kemaren mau yang kek yijin dan skrg mau yg kek taemoo. cowo fiksi kenapa sih sesempurna itu," ungkap akun @__moonlight4u.

3 dari 5 halaman

Sejak tayang perdana pada 28 Februari 2011, A Business Proposal terus mendulang kesuksesan.

Drama yang memiliki total 12 episode tak pernah gagal membuat warganet baper di setiap penayangannya. Ceritanya yang ringan dengan selipan komedi romantis seakan membuat penggemarnya tak mau ketinggalan menonton drama tersebut.

4 dari 5 halaman

Bussiness Proposal © Diadona

Kesuksesan drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul The Office Blind Date ini semakin berlanjut. Webtoon The Office Blind Date sendiri telah viral dan mendapatkan popularitas yang lebih besar dari perkiraan.

Menurut data Kakao Entertainment, webtoon tersebut mencatatkan total 450 juta penayangan di seluruh dunia. Termasuk, 160 juta penayangan yang dihitung di Korea Selatan pada akhir Februari, bahkan sebelum penayangan perdana TV.

5 dari 5 halaman

Kini, drama Korea tersebut tinggal menyisakan 5 episode terakhir. Drama ini akan tuntas penayangannya pada 5 April 2022 mendatang.

Proses syuting keseluruhan juga dikabarkan telah rampung, kemarin (Senin, 21/3/2022). Dengan begitu, para pemain juga sedang menikmati masa beristirahat dan menantikan respon penggemar di akhir episode mendatang.

Beri Komentar