Baru Saja Keguguran Calon Anak Kedua, Asmirandah Bagikan Sikap Baby Chloe yang Bikin Terenyuh

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 22 Maret 2022 11:25
Baru Saja Keguguran Calon Anak Kedua, Asmirandah Bagikan Sikap Baby Chloe yang Bikin Terenyuh
Kabar duka datang dari keluarga Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Baru-baru ini, Asmirandah membagikan kabar kurang enak yang terjadi pada keluarga kecilnya. Melalui akun instagramnya, Asmirandah mengungkap jika ia baru saja keguguran calon anak keduanya dengan Jonas Rivanno.

"17 Maret 2022, perasaanku sebagai seorang ibu tidak baik baik saja.. karena hal yang membahagiakan harus berubah menjadi rasa sedih yang akupun gak sanggup menggambarkan bagaimana perasaan sesungguhnya," tulis Asmirandah dalam unggahannya.

"diam dan menangis mungkin hanya ini yang saat itu bisa kulakukan.. berusaha tegar, berusaha menerima, berusaha merelakan, berusaha ikhlas.. tapi saat dijalankan bukan hal yang mudah.." lanjutnya.

1 dari 5 halaman

Di tengah peristiwa tersebut, Asmirandah justru merasa bersyukur dengan keberadaan Chloe. Meski belum mengerti yang terjadi, gadis kecil itu tampak menguatkan Asmirandah.

" walaupun Chloe gak tau apa yang terjadi, tapi dia seakan merawatku dengan baik. Chloe ada dan menemani aku di RS saat aku akan menjalankan operasi, Chloe yang membuat semangatku kembali tumbuh, Chloe yang gak berhenti mencium aku tanpa diminta, tanganku yg ada infus dia belai dengan lembut sambil bilang “ Mamaa”," ceritanya.

" Kadang dia tiba tiba aja mewek trus elus elus perutku.." kenang Asmirandah.

2 dari 5 halaman

Peristiwa keguguran ini membuat Asmirandah harus mendapat perawatan di rumah sakit. Beruntung, kondisinya segera membaik karena mendapat dukungan dari keluarga dan orang-orang terdekat.

" saat itu aku mengalami pendarahan cukup banyak jadi aku harus dirawat 1 hari di RS untuk pemulihan. puji Tuhan sekarang sudah baik baik saja.. karena Chloe dan Suamiku serta dukungan keluarga serta sahabat yang selalu menguatkan membuat aku bisa merelakan, ikhlas dan menerima.." ujar istri Jonas Rivanno ini.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Asmirandah (@asmirandah89)

4 dari 5 halaman

Mengetahui hal ini, sejumlah rekan artis tampak memberi dukungan bagi Asmirandah dan Jonas Rivanno.

" Be strong andah, semangat selalu," ujar Randy Pangalila.

" Kaaaa semangat terus!!!" komentar Audi Marissa.

" My prayers are for you, Andah & Jonas & Chloe. Sending much love," ujar Daniel Mananta.

Beri Komentar