Kim Jun Ho Muncul di Trailer Drama Korea Twenty Five Twenty One, Bakal Jadi Suami Kim Taeri?

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Selasa, 22 Maret 2022 11:31
Kim Jun Ho Muncul di Trailer Drama Korea Twenty Five Twenty One, Bakal Jadi Suami Kim Taeri?
Bakal sekedar jadi cameo atau peran penting nih?

Drama korea garapan tvN 'Twenty Five, Twenty Two' kali ini membuat penonton penasaran. Hal ini disebabkan oleh anak Na Hee Do (Kim Tae Ri) yang bernama Kim Min Chae (Choi Myung Bin) yang mencertakan kisah cinta dari ibunya dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk).

Berdasarkan nama anak Na Hee Do yaitu Kim Min Chae, banyak penonton yang berspekulasi bahwa Baek Ye Jin tak memiliki ending kisah percintaan yang baik dengan Na Hee Do. Sebab menurut budaya Korea, nama Anak mengikuti marga dari sang Ayah, dimana nama anak Na Hee Do adalah Kim Min Chae yang memiliki marga 'Kim'.

1 dari 4 halaman

Pria Misterius Bermarga Kim

Potret Kim Tae Ri yang Perankan Bocah SMA padahal Sudah 31 Tahun © Diadona

(Spoiler Allert)
Hingga episode 12 drama Twenty Five-Twenty One belum memunculkan karakter laki-laki dengan marga keluarga 'Kim'. Sehingga banyak spekulasi yang muncul di antara penonton tentang akhir dari kisah drama yang diperankan Kim Tae Ri ini.

2 dari 4 halaman

Kemunculan Kim Jun Ho

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh ???? ??? (@kjh_0526)

Pada trailer atau cuplikan drama episode 13, penonton dikejutkan dengan munculnya atlet anggar Korea Selatan yang bernama asli Kim Jun Ho. Tentunya hal ini membuat penonton sangat antusias karena Kim Jun Ho memiliki marga 'Kim', sosok pria yang kedatangannya ditunggu-tunggu penonton.

Kim Jun Ho muncul di cuplikan episode 13 drama Korea twenty Five-Twenty One. Ia sediri datang bersama segerombolan pria yang berperan sebagai atlit anggar. Kedatangannya pun langsung disapa oleh Na Hee Do.

3 dari 4 halaman

Keakraban Na He Doo dan Kim Jun Ho

Drama Korea Twenty Five Twenty One © Diadona

Dengan santai Na Hee Do memanggil Kim Jun Ho dengan Sebutan " Oppa' yang berarti kakak laki-laki dalam bahasa Indonesia. Tingkah Na Hee Do membuat Back Yi Jin syok, mengingat ini kali pertamanya Ia mendengar Na Hee Do memanggil orang dengan sebutan " oppa'. Terlebih Na He Doo selalu memanggil Back Yi Jin dengan sebutan nama meski ia jauh lebih tua 4 tahun.

Kim Jun Ho merupakan atlit Anggar nasional Korea Selatan yang saat ini sangat dikenal publik. Kehadirannya di Olimpiade Tokyo 2020 lalu membuat dirinya mampu membanggakan nama Korea Selatan, Selain karena prestasinya, Kim Jun Ho juga memiliki paras yang sangat tampan. Bahkan melalui akun instagram pribadinya @kjh_0526 kini ia memiliki banyak followers.

4 dari 4 halaman

Bakal Jadi Suami Na Hee Do Gak Ya?

Drama Korea Twenty Five Twenty One © Diadona

Kemunculan Kim Jun Ho dengan nama aslinya di drama Twenty Five Twenty One sontak membuat penonton menerka-nerka. Akankah ia benar-benar menjadi suami Na Hee Do? Namun hal tersebut belum bisa dipastikan, mengingat Kim Jun Ho hanya berperan sebagai cameo di drama tersebut. Kalau menurut Diazens gimana? langsung tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar