Nama Almarhum Sang Ayah Terseret, Alvin Faiz Bantah Tuduhan Tak Niat Nikahi Larissa Chou

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 3 Juni 2021 10:47
Nama Almarhum Sang Ayah Terseret, Alvin Faiz Bantah Tuduhan Tak Niat Nikahi Larissa Chou
Beredar kabar Alvin Faiz tak punya niat nikahi Larissa Chou, anak Almarhum Arifin Ilham itu akhirnya!

Prahara antara Alvin Faiz dan Larissa Chou memang kian memanas. Setelah gugatan cerai yang dilayangkan Larissa Chou pada pertengahan Mei lalu, mereka berdua justru saling sindir satu sama lain di media sosial.

Memanasnya perang batin antara Alvin Faiz dan Larissa Chou ternyata meluas hingga ke media. Banyak kemudian yang memberitakan seputar prahara yang terjadi di rumah tangga Larissa Chou dan Alvin Faiz.

Bahkan, nama almarhum sang ayah, Arifin Ilham menjadi ikut terseret atas kasus ini. Tak hanya itu, Alvin pun juga dianggap tak punya niatan untuk menikahi Larissa Chou saat itu. Alvin pun membuat sebuah klarifikasi untuk meluruskan apa yang sudah termuat di media.

1 dari 2 halaman

Klarifikasi Alvin Faiz

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Sebelumnya, telah tersebar di media jika Alvin hanya diberi waktu bepikir 30 menit memutuskan untuk menikahi Larissa Chou. Tak hanya itu, beberapa media juga menyebutkan jika Alvin tak punya niat untuk menikahi Larissa.

Alvin pun dalam instagram story-nya meluruskan apa yang sudah terlanjur tersebar di masyarakat. Tentang tak ada niatan untuk menikahi Larissa, Alvin pun mengatakan jika saat itu, usianya masih sangat muda dan belum ada niatan untuk menikah di usia muda. Namun, saat itu dirinya sudah dekat dengan sosok Larissa.

Karena Almarhum sang ayah, Arifin Ilham menawarkan apakah ingin menikah, Alvin pun menyetujui hal itu dan bukan karena paksaan dari sang ayah.

"Jadi begini ya temen-temen supaya lebih clear. Jadi waktu itu, Alvin usia 17 tahun itu memang tidak ada niatan untuk menikah. Tapi Alvin udah deket dengan Larissa. Lalu, ketika dekat, dari hasil (Sholat) istikharah, Abi (Alm. Arifin Ilham) itu menawarkan apakah Alvin ingin menikah. Alvin itu dikasih waktu. Lalu Alvin mengiyakan. Jadi bukan dipaksa apalagi Alvin tidak dikasih pilihan. Ini sangat luar biasa fitnah ini," ungkap Alvin.

2 dari 2 halaman

10 Potret Harmonisnya Rumah Tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou © Diadona

Alvin pun menjelaskan juga tentang tak ada niatan menikah. Maksudnya adalah tak ingin menikah di usia 17. Namun, bukan berarti tak ada niat untuk menikahi Larissa Chou. Ia ingin menikahi Larissa Chou ketika usianya 20 atau 21. Namun, ia mengungkapkan ketika sang ayah meminta untuk menikah, Alvin pun mengaku sudah siap untuk menikah.

" Nah, tidak ada niatan menikah itu, (maksudnya) tidak ada niatan menikah di usia 17. Dan itu menurut saya hal yang wajar. Masak usia 17 niat nikah? Lalu ketika Abi menawarkan hal tersebut Alvin mengiyakan, begitu. Bukan berarti sama sekali tidak ada niatan untuk menikahi Larissa, bukan seperti itu. Alvin itu niat menikahi Larissa, tapi nanti misalkan di usia 20, 21, begitu. Tapi ketika Abi minta, Alvin langsung siap," terang Alvin.

Beri Komentar