Go Public, Ibnu Jamil Unggah Foto Genggam Tangan Ririn Ekawati di Pesawat!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 2 November 2020 20:03
Go Public, Ibnu Jamil Unggah Foto Genggam Tangan Ririn Ekawati di Pesawat!
Fix pacaran nih!

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati belum lama ini mengumumkan kedekatan mereka. Keduanya pun tak segan-segan menunjukkan bahwa ada hubungan spesial antara satu sama lain.

Seperti seseorang yang sedang jatuh cinta pada umumnya, Ibnu Jamil menunjukkan momen manisnya bersama Ririn Ekawati kepada publik melalui Instagram. Ia mengunggah potret tangan mereka yang saling berpegangan.

1 dari 3 halaman

Nyaman

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati © Diadona

Di slide kedua di unggahan yang sama, mereka tampak duduk berdampingan di pesawat. Ririn Ekawati terlihat tertidur pulas sementara tangannya masih memegangi tangan Ibnu Jamil.
Aktor berusia 38 tahun itu lantas memasukkan caption yang menyiratkan kalau hatinya sedang berbunga-bunga.

" Keamanan milik safety belt.. kenyamanan milik tangan saya ?????? #siapbahagia. Lucu nya si Rindu... mohon ampooon ya @ririnekawati kalo saya terlalu kreatif," tulis Ibnu Jamil, Senin (2/11).

2 dari 3 halaman

Liburan Bareng

      View this post on Instagram

Keamanan milik safety belt..kenyamanan milik tangan saya ?????? #siapbahagia Lucu nya si Rindu...mohon ampooon ya @ririnekawati kalo saya terlalu kreatif ???? #jamilosjourney

A post shared by Ibnu Jamilo (@ibnujamilo) on

Beberapa waktu belakangan, kedekatan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati memang telah terendus netizen. Keduanya lalu memutuskan go public dengan cara kompak mengunggah potret berdua ketika mereka liburan ke Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT).

3 dari 3 halaman

Doa dari Rekan dan Netizen

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati © Diadona

Hal tersebut pun menuai reaksi positif, tak hanya dari sesama selebriti, tapi juga dari netizen. Beberapa di antaranya mengunggah kembali potret Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati ke Instagram Stories masing-masing, lalu mengaku bahagia sekaligus memberikan doa yang baik untuk pasangan tersebut.

Long last ya..

Beri Komentar