Sekian Lama Beri Kode, Ibnu Jamil Akhirnya Pamerkan Kekasih Barunya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 2 November 2020 10:15
Sekian Lama Beri Kode, Ibnu Jamil Akhirnya Pamerkan Kekasih Barunya!
Wah, udah fix dong ya?

Sejak beberapa waktu belakangan, Ibnu Jamil memang kerap memberikan kode mengenai sosok perempuan yang sedang mengisi hatinya. Ibnu Jamil seolah sengaja membuat netizen penasaran mengenai sosok perempuan yang kini jadi kekasihnya tersebut.

Ibnu Jamil sempat memberikan petunjuk bahwa perempuan tersebut memiliki inisial nama R dan E. Sontak netizen langsung menduga bahwa Ririn Ekawati adalah perempuan yang dimaksud Ibnu Jamil.

1 dari 4 halaman

Terciduk di lokasi yang sama

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Liburan Bareng © Diadona

Kendati demikian, Ibnu belum juga mengonfirmasi hal tersebut. Bahkan, Ibnu justru asik menikmati liburannya di Sumba beberapa saat lalu.

Menariknya, Ririn Ekawati juga 'kebetulan' berlibur di tempat yang sama. Kondisi ini tentu aja membuat netizen semakin yakin bahwa keduanya sedang berlibur bersama.

2 dari 4 halaman

Berani Live IG berdua

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Live IG bareng © Diadona

Seolah belum cukup memberikan kode mengenai inisial nama dan juga lokasi liburan yang serupa, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati malah kedapatan live bareng di instagram Ibnu. Bahkan nih, keduanya terlihat mengenakan pakaian yang matching loh!

3 dari 4 halaman

Pamerkan foto berdua

Sepertinya kode-kode dari Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati udah cukup yaa. Buktinya, Ibnu dan Ririn akhirnya sama-sama mengunggah foto mereka berdua saat bersama loh..

Postingan instagram Ibnu Jamil © Diadona

Ibnu menuliskan caption " Yes, akhirnya dapat juga" dalam postingan tersebut. Sedangkan Ririn menuliskan " Yaaa gtu deh rasanya..." dalam unggahan yang memperlihatkan saat ia dan Ibnu saling menatap.

Postingan instagram Ririn Ekawati © Diadona

4 dari 4 halaman

Komentar rekan artis

Postingan Ibnu dan Ririn sama-sama banjir komentar dari rekan artis. Banyak yang akhirnya ikut senang dan mendoakan hubungan keduanya agar berjalan lancar ke depannya.

Wah, jadi udah fix pacaran nih ya?

Beri Komentar