Gak Usah Minder Cewek Cakep Ini Mau Terima Kamu Meski Hanya Naik Honda Beat, Buruan Samperin Tuh!

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 15 Agustus 2020 09:03
Gak Usah Minder Cewek Cakep Ini Mau Terima Kamu Meski Hanya Naik Honda Beat, Buruan Samperin Tuh!
Cowok-cowok yang pakai motor beat mana suaranya???

Seorang wanita membuat konten sindiran bagi para cowok yang minder mendekati cewek dengan alasan hanya punya sepeda motor Honda Beat. Dia juga menyindir para lelaki yang mem-bully lelaki lainnya karena hanya mempunyai kendaraan jenis itu.

1 dari 2 halaman

Pada akun Instagram @nayla_safiri, Jumat (14/8/2020), wanita itu menyemangati para cowok pengendara sepeda motor Honda yang dibeli dengan hasil kerja keras sendiri.

      View this post on Instagram    

Buat cowok nih...yang sering komen Yang dan kreatif jangan lupa tag #vidio_selebgram3 biar vidio anda di repost di akun ini! Jangan Lupa Follow @nayla_safiri @selebgram.kocak #selebgram_hitsterkini #tiktok #repostadmin #ngakakocak #indonesia #tiktokdance #tiktokers #tiktokindonesiakekinian #tiktokindonesian #anak2kekinian #lagitrend #masasma #repostadmin #humor #indonesia #vidioviral #vidioselebgram #selebgram #lagihitsofficial #hitsindomasakini #selebgrammassakini #videohitstrending

A post shared by nayla (@nayla_safiri) on

 

"Buat temen-temen, khususnya cowok, ini aku serius mau tanya ke kalian. Kenapa kalian teh kalau tulis komentar di postingan cewek suka ada yang kayak gini 'yang motornya Beat mundur, mundur, mundur, mundur alon-alon,'" kata perempuan itu.

"Emang kenapa kalau motornya Beat? Ya mending motor Beat tapi hasil sendiri lah daripada motor Ninja, motor Vespa, tapi hasil keringat orangtua. Terus dipakai sombong gitu ya," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Pada akhir video, wanita berhijab itu pun kembali menyemangati para cowok pengguna sepeda motor Honda Beat. Dia meminta mereka agar tidak minder.

" Ihh, pokoknya mah kalian jangan insecure, ya. Apalagi yang motornya Beat dibully-bully kayak gitu, tetap harus semangat, ya. Aku padamu pokoknya mah, orah Beat, orah sweet," katanya.

Beat merupakan sepeda motor pabrikan Honda. Sepeda motor matic ini digemari publik lantaran bentuknya yang mini dan mudah dikendarai.

Tak hanya itu, kendaraan ini juga dijuluki sepeda motor sejuta umat karena dibanderol dengan harga yang relatif murah.

Nah, udah dibilangin mbaknya tuh. Gak ada yang mau daftar? 

Beri Komentar