Gak Suka Kode-Kode, Febby Rastanty Pilih Nyatakan Cinta Duluan ke Cowok dari pada Nunggu!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 13 Juli 2020 20:11
Gak Suka Kode-Kode, Febby Rastanty Pilih Nyatakan Cinta Duluan ke Cowok dari pada Nunggu!
Ada di situasi yang abu-abu emang gak enak sih.

Febby ternyata adalah sosok yang tegas atas perasaanya.

Febby Rastanty sudah cukup lama berkecimpung di dunia bermain peran. Terhitung sudah lebih dari 10 judul sinetron, pernah dibintangi oleh Febby. Ia pun sudah mulai bermain sinetron sejak usianya masih sangat belia.

Aktris multitalenta ini pun juga adalah member dari sebuah girl band Blink. Ada fakta menarik dari cewek 24 tahun ini, walau dikagumi banyak laki-laki, seorang Febby Rastanty ternyata masih jomblo, lho. Hubungannya dengan Verrel yang selama ini dikira pacaran, ternyata hanyalah teman biasa.

1 dari 3 halaman

Febby Rastanty Gak Masalah Tembak Cowok Duluan © Diadona

Baru-baru ini, Febby diundang di channel YouTube KUY Entertainment dan ditanyai oleh Gading Martin. Karena Febby sedang jomblo, Gading pun bertanya tentang mana yang lebih dipilih Febby, saat akan menyatakan perasaan.

" Oke, pernah gak nyatain cinta duluan ke cowok?" Tanya Gading.

2 dari 3 halaman

Febby Rastanty Gak Masalah Tembak Cowok Duluan © Diadona

Febby pun mengangkat kertas yang bertuliskan kata 'Pernah', yang langsung membuat Gading bertanya, siapa kah cowok yang ditembak Febby.

" Hah? Pernah? Siapa?" Tanya Gading.

Namun karena tidak ada kesepakatan di awal untuk tak bertanya 2 pertanyaan sekaligus, Febby pun lolos untuk tak menyebutkan nama cowok yang pernah ia tembak duluan.

3 dari 3 halaman

Ilustrasi Febby Rastanty © Diadona

" Berarti kamu tipe orang yang kalo suka, ya bilang, gitu ya? Kalo udah nyaman, gitu?" Tanya Gading.

" Lumayan, tapi maksudnya bukan yang bilang, karena aku orangnya ya udah, blak-blakan apa adanya. Gak yang suka nunggu lama," ucap Febby.

Gading pun mengatakan kalau cowok yang pernah ditembak duluan oleh Febby adalah orang yang beruntung, karena biasanya, cowok yang selalu diberi kode untuk segera nembak duluan.

" Gak, aku males maen kode-kodean, kayak gausah lah, gak usah main kode-kodean, capek," ucap Febby.

Beri Komentar