Sudah Lama Bersahabat, Febby Rastanty Sebut Verrell Bramasta Tipe Cowok Idamannya

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 13 Juli 2020 18:35
Sudah Lama Bersahabat, Febby Rastanty Sebut Verrell Bramasta Tipe Cowok Idamannya
Lampu hijau nih?

Verrell Bramasta dan Febby Rastanty memang terkenal sangat dekat ya. Bahkan, nggak jarang keduanya digosipkan sebagai pasangan.

Meski mengaku sebagai sahabat, Febby Rastanty sebut Verrell Bramasta termasuk ke dalam kriteria cowok idamannya lho. Hal ini diutarakan Febby saat dirinya menjadi bintang tamu di podcast milik Vidi Aldiano.

1 dari 2 halaman

Febby Rastanty dalam podcast Vidi AldianoFebby Rastanty dalam podcast Vidi Aldiano © youtube.com/ Vidi Aldiano

Vidi Aldiano saat itu menanyakan pada Febby Rastanty apakah Verrell Bramasta termasuk tipe boyfriend material bagi Febby. Awalnya, pertanyaan ini juga susah lho dijawab oleh Febby. Bahkan ia perlu waktu sedikit lama untuk menjawab pertanyaan dari Vidi ini.

" Lo kan selalu bilang 'enggak enggak gue sama Verrell tuh enggak ada apa-apa, gue tuh sahabatan doang'. Oke pertanyaannya gue ganti nih ya, apakah lo bisa melihat Verrell sebagai sosok pacar," tanya Vidi pada Febby Rastanty.

" Bukan berarti harus pacaran. Kayak kalau misalnya bisa nggak ya melihat dia menjadi pacar lo? Nggak harus pacaran, kayak boyfriend material nggak sih gitu," sambung Vidi menambahkan.

" Tunggu, harus dibayangin kan berarti. Makanya agak lama," jawab Febby yang memang terlihat sedang menimbang-nimbang hal.

2 dari 2 halaman

Termasuk Cowok Idaman

Febby Rastanty dalam podcast Vidi AldianoFebby Rastanty dalam podcast Vidi Aldiano © youtube.com/ Vidi Aldiano

Setelah berpikir agak lama, akhirnya Febby mengiyakan jika Verrell termasuk ke dalam cowok idamannya meski sedikit ragu awalnya.

" Oke oke. Hmmm bisa," kata Febby Rastanty.

" Bisa jadi pacar lo?" tanya Vidi memastikan.

" Kalau gue bayangin," terang mantan personil girlband BLINK ini.

" Kalau dibayangin boyfriend material atau enggak, iya. Karena, maksudnya kan as we get to know each other better, jadi lebih tahu maksudnya oh dia baik orangnya. Maksudnya ada filter-filter, ada kualitas-kualitas dari dalam diri dia yang kayak oh bisa gitu," sambungnya.

Wah, ternyata Verrell juga termasuk ya. Kira-kira bakal lebih dari sahabat nggak ya kedepannya? Kita tunggu aja deh ya.

Beri Komentar