Bukan Shopping Biasa, Luna Maya dan Sang Ibu Isi Liburan di Bali dengan Belanja Perahu!

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 13 Juli 2020 19:01
Bukan Shopping Biasa, Luna Maya dan Sang Ibu Isi Liburan di Bali dengan Belanja Perahu!
Hah, shopping perahu!?

Luna Maya dan sang ibu, Desa Maya Waltaurd Maiyer, baru-baru ini melakukan perjalanan "pulang kampung". Sempat menghabiskan masa kecil di Bali, keduanya kembali ke Pulau Dewata itu dalam rangka berlibur.

Ibu Luna Maya

Luna Maya dan ibunya berlibur di sebuah rumah di Candidasa, Desa Sengkidu. Di sana, mereka melakukan banyak kegiatan, salah satunya melihat matahari tenggelam dari bagian halaman rumah yang berbatasan langsung dengan laut.

Di malam hari, keduanya bersama kerabat yang lain juga memasak makan malam bersama.

Luna Maya saat berlibur ke Bali

1 dari 3 halaman

Keesokan paginya, Luna Maya dan sang ibu melakukan hal yang biasa dilakukan saat berkunjung ke suatu destinasi liburan, yakni shopping.

Kegiatannya biasa, tapi barang yang dibeli yang nggak biasa. Luna Maya dan ibu berencana membeli perahu!

" Mau beli jukung, small boat, buat ditaruh di depan (rumah). Sekarang mau lihat-lihat dulu, siapa tau ada yang cocok," ujar Luna Maya.

Luna Maya dan sang Ibu © Diadona

2 dari 3 halaman

Luna Maya dan ibunya pergi ke sebuah desa bernama Seraya yang terletak di Kabupaten Karangasem, Bali, untuk melihat-lihat perahu jukung yang ingin dibeli.

Akhirnya Luna Maya mendapatkan perahu jukung yang ia inginkan. Namun sebelum bisa langsung membawa pulang, ia harus menunggu delapan hari sampai perahu jukung yang ia beli selesai dibuat.

Perahu jukung yang ingin dibeli Luna Maya © Diadona

" Satu minggu biasa sudah jadi, tapi karena tukangnya lagi banyak yang nggak ada jadi delapan sampai sepuluh hari. So we're gonna ordered, and, yeah, we're gonna have jukung in front of our house," ujar Luna Maya dengan nada girang.

 

Beri Komentar