Gak Pernah Nyerah, Teh Lessy Sukses Jualan Es Semangka dan Raup Omset Belasan Juta Dalam Sehari

Reporter : Yoyok
Rabu, 26 Januari 2022 14:06
Gak Pernah Nyerah, Teh Lessy Sukses Jualan Es Semangka dan Raup Omset Belasan Juta Dalam Sehari
Bahkan, kini Teteh Lessy telah memiliki lima cabang lho.

Sering kali manusia iri dengan kesuksesan seseorang dan menggap hal itu mudah didapat. padahal, kesuksesan seseorang tidak bisa dianggap sepele lho.

Menjadi sukses dan kaya raya memang tidak bisa instan. Perlu banyak menjalani berbagai halang rintang untuk bisa sukses.

Seperti halnya seorang gadis cantik bernama Teteh Lessy Lavenia yang sukses berdagang es semangka dengan omset belasan juta dalam sehari.

1 dari 6 halaman

Kisah sukses teteh Lessy ini ia bagikan dalam channel Youtube milik Jajan Ranger. Teteh Lessy membuka bisnis kuliner yaitu es semangka India dan juga jus buah.

Kini, teteh Lessy telah memiliki lima cabang. Dari kelima cabang tersebut, sehari dapat meraup omset sampai Rp15 juta/hari.

" Usaha saya es semangka India dan jus buah. Alhamdulillah selama sebulan ini saya sudah buka 5 cabang. 5 cabang es semangka India dan next mudah-mudahan bisa direalisasikan minggu depan di buka di Cibanteng," ucap teteh Lessy.

Teh Lessy Penjual Es Semangka © Diadona

2 dari 6 halaman

Teteh Lessy juga membagikan suka duka ia mulai berdagang.

" Suka dukanya dari yang pertama buka di terminal, saya enggak ada terpal kaya gini. Enggak ada atap, cuma pakai payung saja. Payung yang biasa gitu ya sampai payungnya terbang, sedih. Kalau hujan, kehujanan semuanya sampai basah pulang. Kalau panas dari jam 8 pagi sampai sore kepanasan," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Dari lima cabang yang telah Teh Lessy miliki, kini ia sudah memiliki 10 orang karyawan.

" Sekarang sudah hampir sepuluh. Dari es semangka saja ada 8, yang jus di Alfa ada 2 orang sama yang di sayur ada 2 orang," sambung Lessy.

Teh Lessy Penjual Es Semangka © Diadona

4 dari 6 halaman

Dari lima cabang tersebut, teteh Lessy dapat meraup untung sampai Rp15 juta/hari.

" Nominalnya Rp3 jutaan lah. Dari satu caban," pungkas Lessy.

5 dari 6 halaman

Beri Komentar