Cantik dan Berbakat Akting, 5 Aktris Korea Ini Juga Jago Nyanyi dan Dance loh!

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 29 Agustus 2020 15:07
Cantik dan Berbakat Akting, 5 Aktris Korea Ini Juga Jago Nyanyi dan Dance loh!
Paket komplit sih ini para aktris korea yang nggak kalah dari idol K-Pop.

Melihat sederet aktris Korea yang memukau karena visual dan bakat aktingnya memang jadi pemandang yang lumrah. Tapi pernah nggak, kamu sadari kalau sederet aktris Korea ini juga memiliki suara merdu?

Bahkan nggak hanya menyanyi guys, ada juga yang bisa nge-dance loh! Gimana makin nggak klepek-klepek ya, sudah cantik, jago akting, menyanyi dan dance pun bisa. Keep scrolling ya!

1 dari 5 halaman

Park Shin Hye

Ilustrasi Park Shin Hye Flawless © Diadona


Siapa sih yang nggak kenal sama Park Shin Hye? Wajahnya kerap menghiasi layar kaca maupun film. Bahkan Park Shin Hye terkenal dengan perannya yang jago bikin penonton ikut mewek saat Shin Hye menangis.

Nggak cuma jago membawa suasana lewat perannya, aktris yang baru saja membintangi film 'Alive' di tahun 2020 ini juga memiliki bakat menyanyi loh! Ia pernah beberapa kali mengisi soundtrack drama yang diperankannya. Nggak kalah sama idol K-Pop, ia juga memiliki tubuh yang lentur untuk menari seperti kompilasi video berikut ini.

2 dari 5 halaman

Kim Go Eun

Kim Go Eun © Diadona


Aktris yang hangat diperbincangkan setelah memainkan peran sebagai pasangan Lee Min Ho di drama 'The King: Eternal Monarch' ini bisa nyanyi juga loh guys! Kim Go Eun pernah unjuk bakatnya dalam tarik suara di acara Happy Together.

Bahkan, sebelumnya ia juga ambil peran menyanyikan OST drama yang dimainkannya, Cheese In Trap bersama Tearliner. Kim Go Eun juga yang pernah bernyanyi bersama Henry dengan judul 'I'll Never Love Again'. Suaranya candu banget deh pokoknya guys. 

3 dari 5 halaman

Lee Sung Kyung

Ilustrasi Lee Sung Kyung Natural Make Up © Diadona


Model sekaligus aktris Lee Sung Kyung mampu menghipnotis lewat suaranya juga guys. Bahkan ia juga pernah mengikuti acara menyanyi para seleb di Korea, 'King of Masked Singer'.

Nggak itu saja guys, mantan aktor Nam Joo Hyuk ini juga pernah membintangi drama bertema musikal dengan judul 'About Time'. Aktris kelahiran 1990 ini juga jago dancing loh, ia pernah mengcover lagu girl group satu agensinya, BLACKPINK 'DDU DU DDU DU' dan Jennie 'Solo'.

4 dari 5 halaman

Park Bo Young

Park Bo Young © Diadona

Aktris berbadan mungil yang selalu terlihat awet muda ini memang suka bikin leleh dengan senyum imutnya. Ia pun mampu memikat penonton lewat perannya di drama maupun film.

Tapi, suaranya nggak kalah lembut dan menarik guys. Bahkan Park Boo Young juga pernah bernyanyi dan mengisi soundtrack film-nya bersama Song Joong Ki, 'A Warewolf Boy'. Ia juga pernah merilis lagu 'Leave' beserta MV-nya loh!

5 dari 5 halaman

Ku Hye Sun

Ku Hye Sun © Diadona


Pecinta drakor dari zaman lawas pasti nggak asing dengan Ku Hye Sun yang memerankan Geun Jan Di di drama Boys Before Flowers bersama Lee Min Ho. Ku Hye Sun merupakan seorang aktris, penulis, musisi sampai sutradara terkenal di Negeri Ginseng tersebut.

Nggak heran ya, kalau Ku Hye Sun kerap menyanyikan OST drama sampai merilis lagu sendiri guys. Nih, salah satu suara Ku Hye Sun dan dentingan pianonya yang bisa kamu dengarin, enjoy!

Itu tadi kelima aktris Korea yang multitalenta. Gimana, makin jatuh hati kan guys sama mereka?

Beri Komentar