Park Bo Gum Wamil, Ini 12 Daftar Film dan Dramanya yang Bisa Kamu Tonton Buat Obati Rindu

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 1 September 2020 13:35
Park Bo Gum Wamil, Ini 12 Daftar Film dan Dramanya yang Bisa Kamu Tonton Buat Obati Rindu
Bahkan Park Bo Gum juga sudah menyelesaikan 3 projeknya sebelum wamil biar bisa kamu tonton.

Penggemar K-Drama maupun Kpopers harus siapin hati karena akan bertemu dengan momen melepaskan idolamu wamil atau wajib militer. Akhir Agustus kemarin, tepatnya tanggal 31 merupakan giliran Park Bo Gum yang berangkat untuk mengabdi pada negaranya.

Diperkirakan, aktor Blossom Entertainment ini akan menyelesaikan wajib militernya di angkatan laut pada April 2022. Masih lama ya guys? Tenang saja, kamu bisa tontonin drama maupun film Park Bo Gum buat obatin rindu.

Selain itu, Park Bo Gum juga sudah merampungkan proses syuting drama dan film terbarunya loh! Biar kamu nggak kesepian banget gitu saat dia wamil. Manis banget ya?

Nah, ini dia daftar film dan drama yang bisa kamu masukin list tontonan obat kangen Park Bo Gum. Check this out!

1 dari 9 halaman

Coin Locker Girl

Film Coin Locker Girl © Diadona


Ada film keluaran tahun 2015 yang diperankan Park Bo Gum barengan Kim Hye Soo dan Kim Go Eun. Film ini mengisahkan bayi perempuan yang ditemukan dan ditinggalkan dekat loker coin di stasiun kereta api. Ada seorang pengemis yang merawatnya namun dijual kepada seorang ibu bos saat usianya 10 tahun.

Nah ibu ini ternyata bos dari sindikat kejahatan perdangan organ tubuh manusia di Chinatown. Rekomended banget buat kamu tonton, soalnya film ini jadi pemenang Kategori Film: Sutradaru Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards loh!

2 dari 9 halaman

Reply 1988

Drama Korea Reply 1988 © Diadona


Kalau yang ini drama terkenal yang diperankan Park Bo Gum, Lee Hyeri, Ryun Jun Yeol dan masih banyak lagi. Buat kamu yang suka genre keluarga, romance sekaligus komedi sih wajib banget nonton guys.

Apalagi set dramanya ditarik mundur ke tahun 1988 yang jadul tapi seru. Ditambah kisah cinta persahabatan mereka yang punya rahasia di tiap episodenya bikin nagih buat diikuti.

3 dari 9 halaman

A Hard Day

Film A Hard Day © Diadona


Park Bo Gum juga pernah bermain dalam film lagu berjudul 'A Hard Day' loh! Ia beradu akting dengan Lee Sun Kyun, Cho Jin Wong dna masih banyak lagi. Film yang menerima penghargaan dengan Aktor Pendukung Terbaik di acara Film Blue Dragon ini wajib kamu tonton guys.

4 dari 9 halaman

Encounter

Drama Encounter © Diadona


Nah, kalau Ecounter bisa dibilang projek terbaru dari Park Bo Gum yang beradu akting dengan Song Hye Kyo. Kamu bakal dihibur dengan chemistry manis Park Bo Gum dengan mantan Song Joong Ki tersebut di drama ini guys.

Drama yang rilis tahun 2018 ini mengisahkan seorang perempuan yang tampak kaya raya dan punya segalanya. Ia jatuh hati dengan pria yang lebih muda dan tampak tidak memiliki apa-apa. Kelanjutannya gimana ya?

5 dari 9 halaman

The Admiral: Roaring Currents

Film The Admiral: Roaring Currents The Admiral: Roaring Currents © Diadona


Ada film keren lainnya yang bisa kamu tonton guys. Di sini Park Bo Gum bertemu dengan Lee Jung Hyun, Jin Goo, Choi Min Sik dan lainnya.

Nggak usah diraguin soal kualitasnya deh. Film ini jadi film terbesar sepanjang masa dengan berhasil menjual 17 juta tiket film lokal pertama dan penghasilannya mencapai US$ 100 juta loh!

6 dari 9 halaman

Runway Cop

Park Bo Gum di Film Runway Cop © Diadona


Mau lihat yang kocak dan mengocok perut? Runaway Cop yang rilis pada tahun 2012 ini bisa jadi rekomendasi buat kamu guys. Film yang disutradarai Shin Tae Ra ini bercerita soal seorang detektif yang terlalu bersemangat dan kelebihan berat badan memecahkan suatu kasus.

7 dari 9 halaman

Love in the Moonlight

Drama Korea Love in the Moonlight © Diadona


Kalau mau lihat Park Bo Gum main di drama kolosal sih, wajib banget nonton Love in the Moonlight. Drama Korea tahun 2016 ini mempertemukan aktor bermarga Park tersebut dengan Kim Yoo Jung dan menjadi drama terpopuler dengan peringkat tinggi sebesar 23,3% di Korea Selatan.

Drama ini berkisah romansa anak muda yang terjadi saat era Dinasti Joseon di abad ke-19. Bahkan sebelumnya drama ini sudah pernah dibuat bukunya loh!

8 dari 9 halaman

Twinkle Twinkle Pitter Patter

Film Twinkle Twinkle Pitter Patter © Diadona


Ada film romance Park Bo Gum lainnya yang bisa kamu tonton nih! Bisa dibilang ini termasuk film lawas Bo Gum yang epik.

Twinkle Twinkle Pitter Patter rilis tahun 2014 yang berkisah seseorang mengalami kebutaan dan gangguan pendengaran sejak lahir. Ia pun hanya bisa berkomunikasi dengan menonton film-film bebas bersama orang yang dicintainya.

9 dari 9 halaman

Hello Monster

Drama Korea Hello Monster © Diadona


Kalau tadi sudah yang manis-manis, kali ini cerita seru dan misteri Park Bo Gum yang wajib masuk list tontonanmu guys. Drama Korea yang rilis tahun 2015 ini mempertemukan Park Bo Gum dengan Jang Nara, Seo In Guk, D.O EXO dan lainnya.

Selain drama dan film di atas, sebelum wamil Park Bo Gum juga sudah menyelesaikan proses syutingnya di drama 'Record of Youth' dan film 'Seo Bok' juga 'Wonderland'.

Park Bo Gum manjain penggemar banget nih lewat karyanya sebagai obat rindu saat ia wamil. Selamat menonton guys! 

Beri Komentar