Tolak Dinikahkan Pria Pilihan Ayahnya, Wanita Ini Diusir dan Dikeluarkan dari KK

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 30 November 2020 20:27
Tolak Dinikahkan Pria Pilihan Ayahnya, Wanita Ini Diusir dan Dikeluarkan dari KK
Ya ampun...

Zaman sudah berubah. Mungkin dulu masih banyak perjodohan, menikah tanpa adanya rasa cinta. Sekarang, pikiran sudah makin terbuka, bahwa setiap orang mempunyai haknya sendiri untuk memilih, termasuk dengan siapa dia akan menikah.

Tapi, tentu saja tak bisa dipungkiri bahwa perjodohan masih saja ada di zaman sekarang. Kalian pasti pernah menemukannya kan? Atau Merasakannya sendiri?

 

1 dari 3 halaman

Begitu pula dengan wanita ini. Melalui akun TikTok-nya @dedheyy, wanita ini curhat bahwa dirinya dijodohkan oleh ayahnya dengan pria yang lebih tua darinya. Namun, wanita tersebut tidak mau, dan menolak.

@dedheyy

harus gimana kalau ortu gini? pokoknya gak mau sama pilihannya????

? mungkin hari ini esok atau nanti - anneth

Akhirnya, wanita itu pada diusir dari rumah dan pada umur 18 tahun, wanita itu dikeluarkan dari KK. Tak hanya itu, KTP pun juga diambil. Dirinya harus berpisah dengan ibu dan adiknya.

 

2 dari 3 halaman

Netizen Menguatkan

Melihat dan mendengarkan curhatan wanita tersebut, banyak netizen yang turut bersimpati. Mereka menguatkan wanita itu atas apa yang terjadi.

" Hei! Kamu adalah wanita kuat aku yakin km bisa hadapi apapun masalah kamu saat ini tetap strongg yah. Dibalik masalah sekarang ada kebahagian yang menanti km."

" Aku pikir jaman sekarang udah gaada perjodohan ternyata masih adaa:( semangatt kak yg terbaik bakalan tetap datang."

" Semangat cantik. Apapun masalahmu hemparkan sejadahmu."

Beri Komentar