11 Selebriti Indonesia yang Terjerat Kasus Narkoba di Tahun 2020

Reporter : Yoyok
Senin, 20 Juli 2020 16:35
11 Selebriti Indonesia yang Terjerat Kasus Narkoba di Tahun 2020
Masih bulan Juli, udah banyak aja yang berurusan sama kasus narkoba

Dunia selebriti memang tidak jauh dari dunia gemerlap malam. Kalau ngomongin soal dunia malam, erat kaitannya dengan banyak kasus kriminalitas.

Salah satu benda haram yang menyelimuti dunia selebriti adalah narkoba. Catherine Wilson adalah contoh terbaru selebriti yang terjerat dunia narkoba.

Di tahun ini, terdapat 11 selebriti yang terjerat kasus narkoba sampai bulan Juli. Untuk menyegarkan ingatan kamu, berikut ini 11 nama selebriti Indonesia yang terjerat kasus narkoba sampai bulan Juli 2020.

1 dari 12 halaman

Nanie Darham

Nanie Darham © Diadona

Aktris film Nanie Darham ditangkap oleh polisi pada tanggal 4 Februari 2020. Pemain film Air Terjun Pengantin tersebut ditangkap karena telah menjadi pengedar narkoba. Nanie ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Setiabudi. Ia juga diduga kuat mengedarkan narkoba di lingkungan apartemen tersebut.

2 dari 12 halaman

Lucinta Luna

Ilustrasi Lucinta Luna © Diadona

Lucinta Luna ditangkap oleh polisi pada tanggal 11 Februari. Artis penuh kontroversi ini positif menggunakan narkoba jenis benzodiazepin serta ekstasi jenis amfetamin.

3 dari 12 halaman

Aulia Farhan

Aulia Farhan © Diadona

Pemain sinetron Anak Jalanan, dan Anak Langit ini ditangkap pada tanggal 20 Februari 2020. Aulia Farhan atau Farhan Petterson diciduk polisi bersama dengan alat isap sabu-sabu yang dimilikinya.

4 dari 12 halaman

Vitalia Sesha

VItalia Sesha © Diadona

Artis cantik satu ini ditangkap pada tanggal 24 Februari 2020. Kasus narkoba kali ini bukanlah yang pertama bagi seorang Vitalia Sesha. Di tahun 2015, wanita bernama asli Andi Novitalia sempat terjerat dengan kasus narkoba.

5 dari 12 halaman

Vanessa Angel

Vanessa Angel © Diadona

Vanessa Angel ditangkap polisi akibat kasus narkoba pada tanggal 16 Maret. Ditemukan obat jenis xanax saat Vanessa Angel diciduk oleh polisi. Akibat kasus tersebut, Vanessa Angel ditetapkan sebagai tahanan kota.

6 dari 12 halaman

Reza Alatas

Ilustrasi Reza Alatas © Diadona

Reza Alatas ditangkap kepolisian akibat terjerat kasus narkoba pada tanggal 10 April 2020. Setelah dicek, Reza terbukti positif menggunakan tiga jenis narkoba sekaligus, yaitu metamfetamin, amfetamin, dan benzo.

7 dari 12 halaman

Naufal Samudra

Naufal Samudra © Diadona

Pemain film Jailangkung 2 ini ditangkap di rumahnya pada tanggal 13 April 2020. naufal ditangkap beserta dengan ganja jenis sintetis yang ditemukan dalam botol liquid vape.

8 dari 12 halaman

Tio Pakusadewo

Tio Pakusadewo © Diadona

Aktor film kawakan ini ditangkap pada tanggal 14 April 2020. Tio ditangkap bersamaan dengan 18 gram ganja yang dimilikinya. Setelah diperiksa, Tio juga positif memakai sabu dan juga ekstasi.

9 dari 12 halaman

Roy Kiyoshi

Hasil Tes Urine Baru Keluar, Roy Kiyoshi Positif Benzo © Diadona

Cenayang satu ini ditangkap oleh polisi pada tanggal 7 Mei. Saat digrebek, ditemukan 21 butir narkoba jenis psikotropika bersama dengan Roy Kiyoshi.

10 dari 12 halaman

Dwi Sasono

Dwi Sasono Tertangkap Polisi, Diduga Terjerat Kasus Narkoba © Diadona

Pemeran Mas Adi dalam sitkom Tetangga Masa Gitu tersebut ditangkap di rumahnya pada tanggal 26 Mei. Setelah diperiksa, Dwi Sasono positif menggunakan narkoba jenis ganja.

11 dari 12 halaman

Catherine Wilson

Catherine Wilson © Diadona

Selebriti yang baru saja tertangkap akibat kepemilikan narkoba adalah Catherine Wilson. Keket (sapaan akrab Catherine Wilson) ditangkap pada tanggal 17 Juli 2020. Ia mengaku baru menggunakan narkoba selama 2 bulan lamanya.

Beri Komentar