Sebut Dirinya Artis yang Sesungguhnya, Nikita Mirzani Beberkan Pernah Dibully Tapi Banyak Dipuja

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 20 Juli 2020 16:08
Sebut Dirinya Artis yang Sesungguhnya, Nikita Mirzani Beberkan Pernah Dibully Tapi Banyak Dipuja
The real artis nih, Nyai.

Nama Nikita Mirzani memang sudah melalang buana di dunia hiburan. Sosoknya yang suka blak-blakkan dan nggak jarang mengundang kontroversi membuat Nikmir kerap menuai atensi.

Mengenai dunia artis, dalam salah satu vlognya, Nyai mengutarakan sebagai seorang artis dirinya banyak dibully dan dipuja sekaligus.

1 dari 2 halaman

Nikita Mirzani dalam channel YouTubenya © Diadona

Sebelumnya, Nikmir sedikit menyinggung berita di media tentang vonis dirinya yang membuatnya kurang hyaman. Meski begitu, ibu tiga anak ini meyadari konsekuensi pekerjaan sebagai artis yang digelutinya.

" Kalau gue sih sebetulnya udah biasa sih digituin. Cuman kalau yang berita yang ini gua agak sedikit kecewa karena ya masa judulnya Nikita divonis 6 bulan penjara sih tapi aku masih tidur di rumah, aduh udah lah, terserah aja lah," ungkap Nyai.

" Gue itu adalah artis. Gue itu adalah selebritis, gue itu public figure. Kalau gue tidak bisa menerima cacian apalagi pujian yang berlebihan, berarti gue nggak usah jadi artis lagi," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Artis yang Sesungguhnya

Nikita Mirzani dalam channel YouTubenya © Diadona

Nikmir menyebut dirinya adalah artis yang sesungguhnya karena nggak hanya dibully, tapi juga dicintai sekaligus. Nggak hanya itu, menurutnya, ia membawa rezeki bagi orang lain.

" Ya itulah baru Nikita Mirzani adalah artis yang sesungguhnya, karena apa? Dibully iya, dicintai iya, bisa membawa rezeki untuk kalian semua iya, bisa menaikkan followers untuk kalian semua iya, bisa membuat kalian yang tadinya nggak dikenal orang menjadi dikenal orang, yang tadinya Instagram kalian nggak dicontreng biru sekarang pada contreng biru berarti kalian harus berterimakasih sama Nikita Mirzani," jelas Nikmir.

Gimana nih pernyataan Nyai kalau menurut kamu, guys?

Beri Komentar