Kini Cerai dari Zack Lee, Nafa Urbach Sebut Tak Akan Nikah Lagi!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 20 Juli 2020 16:05
Kini Cerai dari Zack Lee, Nafa Urbach Sebut Tak Akan Nikah Lagi!
Wah beneran nggak akan mau menikah lagi nih?

Akhir-akhir ini mengejutkan publik dengan perjalanan rumah tangganya bersama Zack Lee yang menempuh jatuh bangun. Nafa Urbach yang kini telah berpisah dengan mantan suaminya ini sempat mengungkapkan jika dirinya tak akan menikah lagi.

Hal ini tentu mengejutkan publik. Bahkan tak sedikit netizen yang memperetanyakan bagaimana Nafa Urbach menjalani kehidupan jika tanpa pasangan.

Mendapat berbagai komentar dari netizen, Nafa Urbach pun memberikan penjelasannya mengenai ungkapannya tersebut.

1 dari 2 halaman

Nafa Urbach © Diadona

Dalam Live Instagram dalam akun pribadinya, Nafa menjelaskan jika dirinya adalah tipe orang yang bisa menjalani hidup sendiri tanpa pasangan, " Jadi guys, aku itu tipe orang yang bisa hidup sendiri," ungkapnya. 

Artis berusia 40 tahun ini pun mengungkapkan jika pada kenyataannya memang ada sebagian orang yang mampu hidup tanpa pasangan, " Aku rasa emang ada orang-orang tertentu yang bisa hidup sendiri dengan anak-anaknya," .

 

2 dari 2 halaman

Nafa Urbach © Diadona

Mendapat berbagai pertanyaan dari netizen, apakah tak merasa kesepian, Nafa mengungkapkan jika dirinya memang tak merasa kesepian, justru merasa bahagia.

" Kalau aku nggak merasa kesepian ya gimana, masak di paksa. Wong aku ya seneng kok bisa hidup sendiri" capnya.

Artis kelahiran Magelang, Jawa Tengah ini pun mengungkapkan dengan bahasa Jawa, jika umumnya di lingkungannya memang sudah biasa jika hidup sendiri, karena masih ada saudara. " Karena orang jawa biasanya emang gitu, lek ora ndue bojo, uripe mbek sedulure,"

" Kalau seandainya memang harus sendiri ya kenapa ndak." tambahnya

Wah Nafa Urbach benar-benar strong women ya. Kalau pun memang jodohnya, pasti akan segera dipertemukan dengan kekasih hati.

Beri Komentar