Tetap Sabar Meski Diselingkuhi, Nafa Urbach Bahkan Siapkan Kondom Saat Zack Lee Bertemu Pacarnya

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 20 Juli 2020 16:37
Tetap Sabar Meski Diselingkuhi, Nafa Urbach Bahkan Siapkan Kondom Saat Zack Lee Bertemu Pacarnya
Nafa Urbach tetap sabar meski diselingkuhi Zack Lee berkali-kali di masa lalu.

Perpisahan Nafa Urbach dan Zack Lee memang sudah terjadi sejak lama. Namun baru-baru ini Nafa Urbach membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh Zack Lee saat bersama dengannya di masa lalu.

Dalam video yang diunggah di channel Youtube SelebGood TV, Nafa bercerita bahwa sebenarnya dia masih sempat ingin mempertahankan rumah tangga dengan mantan suaminya itu. Tapi perselingkuhan yang dilakukan oleh Zack Lee sudah sangat keterlaluan karena sampai membuat wanita yang bersamanya hamil.

1 dari 4 halaman

Pernah hamili wanita lain

Nafa Urbach © Diadona

Kejadian itu terjadi saat Nafa tengah hamil anaknya 7 bulan. Zack Lee mengakui bahwa dia telah menghamili sosok wanita B yang nggak dicintainya. Meski begitu, Zack Lee tetap ingin bertanggung jawab.

" Tetapi akhirnya, si wanita B ini hamil. Dan Zack berencana untuk bertanggung jawab," kata Nafa.

2 dari 4 halaman

Wanita B keguguran

Nafa Urbach © Diadona

Mendengar permintaan Zack, Nafa ternyata mengizinkan hal itu. Dia memperbolehkan Zack bertanggung jawab pada wanita itu. Namun nggak lama ternyata wanita itu akhirnya keguguran.

" Dan inilah ajaibnya. Karena setiap aku berdoa, setiap aku lepaskan semua ke Tuhan pasti something happens. Seperti waktu wanita A, aku doa, pasti putus. Nah pas waktu wanita B, beberapa hari aku doa, aku doa, aku doa, tiba-tiba dia keguguran," ujar Nafa.

3 dari 4 halaman

Menyiapkan kondom untuk Zack Lee

Nafa Urbach © Diadona

Ternyata kejadian itu bukanlah yang terakhir. Zack Lee masih sering berselingkuh dengan wanita lain dan Nafa pun menerimanya. Nafa Urbach sampai sengaja meletakkan kondom di dompet Zack Lee dan memintanya untuk pakai pengaman.

" Dan aku masukin kondom itu di tasnya dia, dan aku setrikain baju dia. Terus aku bilang, hati-hati ya Omi, Tuhan Yesus sayang kamu, aku juga sayang kamu," ungkap Nafa.

4 dari 4 halaman

Bertahan selama delapan tahun

Nafa Urbach © Diadona

Menjalani kehidupan seperti itu selama delapan tahun tentu bukan waktu yang singkat bagi Nafa Urbach. Dia berterima kasih pada Tuhan karena bisa melewati semuanya.

" Aku enggak mungkin lewatin itu semua 8 tahun berturut-turut kalau bukan karena kebaikan Tuhan yang luar biasa," ujar Nafa Urbach.

Sedih banget ya cerita Nafa Urbach. Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar