Sering Ditanya Dimana 'Otongnya', Millen Cyrus Akhirnya Kasih Tunjuk Lewat Foto Ini!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 20 Juli 2020 17:10
Sering Ditanya Dimana 'Otongnya', Millen Cyrus Akhirnya Kasih Tunjuk Lewat Foto Ini!
Sering Ditanya Dimana 'Otongnya', Millen Cyrus Akhirnya Kasih Tunjuk Lewat Foto Ini!

Siapa sih yang nggak kenal Millen Cyrus? Yaps, keponakan dari Ashanty ini memang menjadi sorotan publik karena status gendernya yang selalu dipertanyakan.

Pasalnya, pemilik nama Muhammad Millendaru Prakasa Samudra ini baru saja operasi payudara. Namun, ia juga sering mengunggah di Insta Story-nya pada saat sholat menggunakan sarung.

1 dari 2 halaman

Posting Foto Pakai Bikini

      View this post on Instagram

Pokemon&snoopy????

A post shared by VIRGO (@millencyrus) on

Selain itu, Millen memang juga dikenal sebagai artis yang selalu memamerkan tubuhnya yang seksi di akun Instagram pribadinya. Sehingga wajar saja jika para netizen pun mempertanyakan, apakah Millen telah melakukan operasi kelamin atau tidak.

Setelah sekian lama bikin netizen penasaran, akhirnya Millen pun menunjukkan dimana letak 'otongnya' disembunyikan pada saat mengenakan bikini ataupun pakaian seksi lainnya.

Dalam foto yang diunggah oleh Millen pada, Minggu (19/7) kemarin, ini pun langsung dipenuhi komentar dari para netizen. Bahkan, tak sedikit komentar dari mereka mengakui kalau pertanyaannya selama ini akhirnya terjawab.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Entah apa maksud dari Millen memposting foto tersebut, namun sepertinya dalam foto yang diungganya itu, Millen menyampaikan pesan yang selama ini jadi pertanyaan publik.

" Foto ini sudah menjawab semua pertanyaan netizen," tulis netizen

" Tapi kalo di jepit apa gak sakit..mikir keras gw kak milen @millencyrus," tulis salah satu netizen

" Masih keliatan kok gess, udah kalem," sahut komentar netizen lainnya

Nah, sekarang udah nggak usah kepo lagi ya guys wkw, kak Millen nya udah nunjukkin kok gender aslinya, meski punya payudara. Gimana tanggapanmu? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar