Gak Bolehin Istri Syuting, Arya Saloka Beberkan Penghasilan Putri Anne yang Fantastis!

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 25 Januari 2021 14:22
Gak Bolehin Istri Syuting, Arya Saloka Beberkan Penghasilan Putri Anne yang Fantastis!
Sukses dengan ikatan cinta, Arya Saloka justru tak izinkan Putri Anne syuting stripping.

Aktor tampan Arya Saloka kini memang sedang naik daun. Memerankan Aldebaran dalam sinetron ikatan cinta, Arya Saloka berhasil bikin hati netizen baper. Ia pun sukses membangun chemistry dengan Amanda Manopo.

Sukses di sinetron Ikatan Cinta, ternyata ia justru tak ngebolehin sang istri, Putri Anne mengambil job stripping sinetron. Loh, kenapa, ya?

1 dari 3 halaman

Tak Izinkan Istri Ambil Job Stripping

Arya Saloka dan Putri Anne © Diadona

Dalam channel youtube Diary Icha, Arya ternyata mengungkapkan jika dirinya tak mengizinkan sang istri, Putri Anne untuk mengambil job stripping sinetron seperti yang ia lakukan.

" Kalau suatu saat istri yang ditawarin stripping sinetron gitu gimana?" tanya Icha.

" Udah nggak syuting dan gak gua kasih syuting," ungkap Arya.

2 dari 3 halaman

Potret Ibrahim, Putra Semata Wayang Arya Saloka dan Putri Anne © Diadona

Rupanya, ada alsan kenapa Arya tak mengizinkan Putri Anne untuk stripping sinetron. Menurutnya, adalah tugas suami untuk mencari nafkah.

Tak hanya itu, Arya tak mengizinkan sang istri mengambil job stripping sinetron karena ia sudah bisa mencari uang sendiri tanpa harus syuting. Bahkan, penghasilan sang istri ketika di rumah aja melebihi gaji seseorang setingkat S3.

" Tugas laki-laki kan cari duit. Toh alhamdulillah dia bisa kerja dari rumah. Ngumpulin uangnya juga yah kasarnya kerja di rumah satu bulan ngelebihin gaji orang S2, bahkan S3 mungkin," terang Arya.

3 dari 3 halaman

Hanya Diizinkan Syuting di Tukang Ojek Pengkolan

Tak sepenuhnya, melarang sang istri untuk syuting sinetron, ternyata Arya masih mengizinkan sang istri untuk mengambil job sinetron tertentu. Ia pun secara spesifik menjelaskan jika hanya diizinkan untuk mengambil stripping di Tukang Ojek Pengkolan.

" Dulu gue cuma bilang yaudah kalau mau stripping lagi kalau mau masuk lagi, gue cuma ngasih ke tukang ojek pengkolan lagi," terang Arya.

Adapun alasan mengizinkan istri syuting di Tukang Ojek Pengkolan karena jadwal syuting yang lebih jelas dan tak perlu sampai malam hari.

" Tapi kan syutingnya jelas, pulangnya sore gak malem. Ya mungkin kalau lagi kejar stok jam 8 selesai. Tapi kan deket sama rumah," kata Arya.

Tonton selengkapnya di sini!

Beri Komentar