Gak Ada Takutnya, Deddy Corbuzier Ingin Terkena Corona

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 23 April 2020 13:37
Gak Ada Takutnya, Deddy Corbuzier Ingin Terkena Corona
Deddy Corbuzier ungkap alasan ingin kena virus corona.

Wabah corona yang sedang melanda Indonesia membuat banyak perubahan di negara ini. Masyarakat pun dibuat panik dan khawatir akan keberadaan virus berbahaya yang sangat mudah menular pada tubuh manusia.

Tapi tampaknya kekhawatiran itu nggak dirasakan oleh Deddy Corbuzier. Presenter sekaligus youtuber ini memang selalu punya pemikiran yang kontroversial.

Baru-baru ini wawancaranya bersama Luna Maya menjadi bahan pembicaraan masyarakat. Gimana enggak? Dalam video yang dibagikan di channel Youtube miliknya, Deddy mengaku ingin terkena virus corona.

1 dari 4 halaman

Deddy melihat kepanikan masyarakat

Youtube Deddy Corbuzier © Diadona

Dalam videonya, Deddy mengungkapkan bahwa dia melihat kepanikan yang dialami masyarakat karena adanya virus corona ini.

" Kan pada gila kan, sakit tenggorokan tiba-tiba kalau ketemu orang gitu kan iya kan? Ngobrol sama orang wih kok sakit tenggorokan gue gitu, stres, minum paracetamol, bangun pagi agak bersih aduh kenapa gua bersin gitu kan? Pada gila sekarang semua kan!," kata Deddy.

Luna Maya juga merasakan kekhawatiran yang sama seperti yang diungkapkan Deddy. Dia mengalaminya tiga minggu pertama saar situasi mulai nggak terkendali.

" Gua abis lagi dari Brasil lagi kemarin, sempat travelling, terus perut kayak enggak enak mules entah kayak diare gitu. Terus gue pikir jangan-jangan gue corona apa ini ya? Tapi setelah tiga minggu di rumah aja enggak ngapa-ngapain, fine. Ternyata stres, alam bawah sadar kita, karena ketakutan-ketakutan itu," ungkap Luna.

2 dari 4 halaman

Deddy Corbuzier ingin terkena corona

Youtube Deddy Corbuzier © Diadona

Di tengah obrolannya dengan Luna Maya, Deddy mengungkapkan sebuah pernyataan yang cukup membuat Luna Maya terkejut. Deddy mengatakan bahwa dirinya ingin terkena virus corona.

" Kalau memang dia bisa kena corona sekali terus enggak reactivated, gue pengen kena corona," kata Deddy pada Luna.

" Wow! Serius?," Luna pun merespon dengan wajah terkejut.

3 dari 4 halaman

Alasan Deddy Corbuzier ingin kena virus corona

Youtube Deddy Corbuzier © Diadona

Deddy menjelaskan alasan di balik keinginannya untuk terkena virus corona. Dia mengatakan ingin terkena corona jika memang seseorang yang sudah terjangkit virus itu nggak bisa terinfeksi lagi. Deddy juga mengungkapkan setelah terkena corona dan sembuh, dia akan kembali beraktivitas tanpa harus hidup dalam ketakutan.

" Sudah kena aja dulu yuk yuk, enggak reactivated tapi ya, catatannya tidak reactivated tapi ya. Ya sudah, yok abis itu gua bisa kerja lagi, gua bisa apa lagi, oh gua udah pernah kena begitu kan? Dibandingkan Anda hidup dengan ketakutan," kata Deddy.

4 dari 4 halaman

Deddy akan memastikan kesehatannya dulu

Youtube Deddy Corbuzier © Diadona

Pernyataan itu kemudian membuat Luna Maya bertanya apakah Deddy yakin benar-benar sehat saat terinfeksi virus corona. Deddy pun menjawab bahwa dia akan memastikan kesehatannya terlebih dahulu dengan melakukan pengecekan.

" Cuma kan kadang-kadang kita enggak tahu ternyata kita ada something else," kata Luna.

" I'll make sure, I don't have," jawab Deddy.

" Oke, jadi tes dulu?" timpal Luna.

" Jadi tes dulu, tes jantung, tes diabetes ya kan," pungkas Deddy Corbuzier.

Ada-ada aja ya Deddy Corbuzier ini. Bener-bener nggak ada takutnya.

Beri Komentar