Keluarganya Dikomentari Miring, DP Gerebek 2 Haters

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 23 April 2020 07:45
Keluarganya Dikomentari Miring, DP Gerebek 2 Haters
Pedangdut tanah air, Dewi Perssik mengambil langkah serius dengan melacak identitas sejumlah netizen yang berkomentar miring tentang keluarganya. Ini berawal saat konflik Dewi Perssik dan Lebby Wilaya

Sebelumnya terjadi saling sindir lewar Instagram Stories antara Rosa Meldianti dengan Lebby Wilayati dan Dewi Perssik. Aksi saling balas ini akhirnya membuat konflik makin memanas. Sejumlah netizen pun turut mengomentari aksi saling sindir ini.

Salah satu netizen memberikan komentar, yang menuding bahwa konflik ini rekayasa hanya untuk menaikkan pamor Dewi Perssik di tengah wabah Corona Covid-19. “Hadeh keluarga-keluarga egois, drama-drama melulu, gak malu apa ya keluarga dipublish,” komentarnya. Netizen lainnya ada yang ikutan menjawab, “Sengaja biar naik pamor lagi kayaknya.” Netizen lain juga menimpali, “Entah kenapa dari dulu aku gak suka DP (Dewi Perssik -red.)”

Dewi Perssik tak terima dituding seperti itu, lantas diam-diam bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu ini, bersama timnya yang juga diperkuat pengacara Sandy Arifin, S.H. melacak identitas akun-akun yang berkomentar itu.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

Beberapa orang ini data lengkapnya sudah ada ditangan kita. Sy berbaik hati dg video gelap ini, Trimakasih buat team depers dan bang @sandyarifinsh sudah menindaklanjuti hal ini. Gunakan sosmed dg baik. Intinya jgn mengerjakan sifat2 setan supaya hati kita tentram tenang. salah satu sifat setan adalah dia dikuasai sifat egonya trimakasih mas @masbin_mys ????????????

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Alhasil. didapatlah sejumlah nama. Lalu dua di antaranya akhirnya mengunggah video permintaan maaf. “Saya pemilik akun ****** ingin meminta maaf kepada Dewi Perssik karena sudah berkomentar miring,” ujar salah satu haters yang berhasil ketahuan identitasnya. “Sehingga menimbulkan opini seolah masalah yang dihadapi oleh Dewi Perssik itu hanyalah gimik. Semoga permintaan maaf saya ini diterima oleh Dewi Perssik dan tidak diperpanjang ke jaluir hukum,” ia melanjutkan.

2 dari 3 halaman

Dewi Perssik © Diadona

Dua video permintaan maaf dari hatersnya ini, diunggah dalam akun Instagram pribadi Dewi Perssik @dewiperssikreal, berserta dengan dua tangkapan layar yang berisi komentar miring lainnya yang juga ditujukan untuk dirinya. Dalam kolom caption unggahan itu, pelantun “ Diam-diam” dan “ Hikayat Cinta” memberi peringatan keras.

“ Beberapa orang ini data lengkapnya sudah ada di tangan kita. Saya berbaik hati dengan video gelap ini. Terima kasih buat team depers dan Bang Sandy Arifin S.H. sudah menindaklanjuti hal ini,” terang pedangdut bernama lengkap Dewi Murya Agung.

3 dari 3 halaman

Dewi Perssik © Diadona

Sebagai informasi, dua video permintaan maaf itu sengaja agak digelapkan, sehingga wajah para pelaku terlihat samar. Dewi Perssik juga mengimbau masyarakat untuk lebih bijak dalam bermedia sosial.

“ Gunakan sosmed dengan baik. Intinya jangan mengerjakan sifat-sifat setan supaya hati kita tentram tenang. Salah satu sifat setan adalah dia kuasai sifat egonya,” tulis Dewi.

Sampai berita ini ditulis, unggahan ini sudah mendapat 27.7k suka, dan 813 komentar yang sebagian besar berisi dukungan mereka atas langkah yang Dewi dan tim ambil.

Beri Komentar